Saturday, July 30, 2016

Pep Butuh Waktu Untuk Kembangkan Timnya

Pelatih baru dari kubu Manchester City, yang bernama Josep Pep Guardiola, mengakui bahwa dirinya merasa sangat senang dengan apa yang telah di perlihatkan oleh anak asuhnya pada saat bermain melawan salah satu kontestan dari Bundesliga Jerman, BVB Borrusia Dortmund pada ajang Laga Pra Musim International Champions Cup (ICC) tahun 2016 ini, yang telah di mainkan pada hari Kamis, tanggal 28 Juli 2016, walaupun demikian, pelatih asal Spanyol ini masih memiliki tekad yang besar untuk dapat bisa melakukan perubahan lagi di dalam skuatnya.

Guardiola sendiri telah menyatakan bahwa dirinya pada saat ini telah mencoba untuk mengembangkan akan kekuatan dari skuat, mengetahui bahwa hal tersebut sama sekali tidak akan dapat berjalan dengan mudah, dan eks pelatih dari FC Bayern Munchen tersebut ini pun meminta sedikit waktu dan sedikit kesabaran bagi para seluruh pendukung dari Manchester City.

“Masih terdapat banyak hal yang masih dapat saya kembali kembangkan, akan tetapi semuanya membutuhkan waktu. Saya telah sempat katakan sebelumnya saat di awal, yang mana untuk dapat bisa menciptakan sebuah hal yang baru, maka kami akan memulainya dengan hal yang tersulit.” Kata Josep Pep Guardiola, seperti yang di beritakan di halaman resmi dari web Manchester City.

Mantan pelatih dari dua tim besar Eropa yakni Barca dan Munchen tersebut ini juga sudah memperhatikan dengan serius akan pertandingan-pertandingan yang akan di mainkan oleh skuatnya mendatang. Ia pun sangat berharap sekali agar kubu THe Citizens bisa mendapatkan hasil yang bagus pada saat musim baru di gelar, khususnya untuk babak kualifikasi Liga Champions.

“Kami saat ini memiliki pertandingn di babak kualifikasi Liga Champions, di mana hal ini menurut saya sangat berarti dan penting sekali buat kami, saya paham bahwa kami tidak akan dapat berada di level yang tinggi pada bulan Febuari, Maret, April, akan tetapi saya akan terus berjuang dengan kekuatan saya untuk dapat bisa terus beradaptasi.” Akhir pelatih berkebangsaan asal Spanyol tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment