Sunday, July 31, 2016

Cavani Ingin Memperpanjang Kontrak Baru Di Kubu PSG

LIGA PRANCIS 2016 – Edinson Cavani telah memberikan pendapat yang jelas soal kariernya di kubu PSG. Dengan demikian, Cavani meminta pihak petinggi klub PSG untuk segera memberikan dia kontrak baru di musim panas nanti. Sebelumnya, striker berkualitas itu sering dikait-kaitkan dengan tim papan atas dan akan hengkang dari Stadion Parc Des Princes. Namun isu tersebut dibungkam oleh Cavani dan mengatakan bahwa dirinya masih ingin menetap di tim Les Parisiens. Sebelum kompetisi di tahun 2015 hingga 2016 berakhir dengan tuntas, dimana Cavani dikabarkan akan meninggalkan kubu PSG. Akan tetapi, keputusan itu tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan sebelumnya. Dia bahkan bertekad untuk meneruskan kariernya disana hingga waktu yang cukup lama.

Alasan itu disebabkan karena Cavani sulit untuk bersaing dengan striker lainnya yang bernama Zlatan Ibrahimovic di posisi lini depan. Kendati demikian, Cavani pun berniat untuk hengkang dari posisinya dan berpihak kepada klub lainnya yang ingin mengaitnya dengan jumlah dana yang besar. Disaat situasi yang cukup menyulitkan itu, dimana Laurent Blanc yang merupakan pelatih dari kubu PSG sering memberikan tempat istimewa kepada Ibra di posisi nomor sembilan. Alhasil, Cavani pun harus tersingkir sebagai striker tengah dan bermain sebagai striker sayap.

Sementara itu, penampilan Cavani memang kurang memuaskan kala memperkuat PSG di akhir musim lalu. Hingga akhirnya, kariernya pun sempat dispekulasikan oleh banyak pihak lantaran gol yang ia hasilkan itu dinilai terlalu sedikit. ” Saya masih ingin bermain disini. Oleh karena itu, saya meminta petinggi klub PSG untuk memberikan kontrak baru kepada saya hingga tahun depan nanti. Meski Ibra telah hengkang dari posisinya dan berpihak ke klub Premier League, namun saya dapat diharapkan dalam memberikan kontribusi besar kepada rekan setim saya selama menjalani kompetisi di Liga Prancis “, Tegasnya kembali.

Dengan menggantikan Ibra di posisi lini depan, dimana Cavani bertekad untuk tampil sebaik mungkin demi membawa rekan setimnya mencakup banyak trofi di laga mendatang. Menurut AGEN SBOBET INDONESIA – ” Saya mempunyai sisa kontrak disini selama dua tahun. Ini akan terasa bahagia bila mereka memberikan saya kontrak lebih lama lagi disini. Namun harapan saya sekarang ini adalah dapat memberikan arahan bagus kepada para pemain PSG serta membawa mereka menduduki posisi klasemen sementara. Selama membela PSG, saya sudah mengantongi 81 gol dalam 148 kali pertandingan di semua ajang manapun “, Ujarnya kembali yang dikutip oleh Hervin Ongenda dan Serge Aurier. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment