Saturday, July 30, 2016

Agen Bola MAXBET – Kalou Mempunyai Kesempatan Bermain Di Liga Ingrris Lagi

Agen Bola – Agen Bola memberitakan bahwa salah skuad asal negara Pantai Gading yang bernama Salomon Kalou mempunyai kesempatan untuk bermain kembali di kompetisi Liga Inggris yaitu di Premier League, pemain yang berposisi penyerang tersebut merupakan mantan skuad klub raksasa The Blues yaitu klub Chelsea di mana sang penyerang tersebut bergabung dengan klub The Blues pada tahun 2006 yang lalu dan hengkang pada tahun 2012. Saat ini sang penyerang tersebut bermain di kompetisi Bundesliga yang tepatnya sang penyerang tersebut bermain untuk klub Hertha Berlin, dan kabarnya sang penyerang sedang di pantau oleh klub asal Inggris.

Dari Bola MAXBET pun juga memberitakan bahwa penyerang berusia 30 tahun tersebut sedang dipantau oleh klub promosi di mana klub tersebut adalah Burnley yang tertarik dengan penyerang tersebut, klub Burnley mempunyai tujuan untuk mendatangkan penyerang asal Pantai Gading tersebut di karenakan pihak klub Burnley yang mempunyai target pada musim depan nanti yaitu mempertahankan posisi untuk bisa tetap di Premier League. Tujuan mendatangkan sang penyerang tersebut merupakan keinginan dari pelatih klub Burnley yaitu pelatih Sean Dyche sendiri yang memasukkan nama Salomon Kalou untuk memperkuat skuad klub Burnley.

Bola MAXBET juga mendengar bahwa pelatih Sean Dyche sendiri mengatakan untuk nama Salomon Kalou menjadi salah satu nama terpenting dalam transfer musim panas kali ini, pelatih Dyche pun yakin bahwa performa yang dipunyai sang penyerang berusia 30 tahun tersebut masih saja bagus di mana memang pada musim lalu sang penyerang tersebut sebanyak 32 pertandingan yang diikuti ia berhasil menyumbang 14 gol untuk klub Hertha Berlin dan juga 2 assist yang berikan olehnya. Klub Burnley pun dikabarkan mempunyai niat yang besar untuk mendatangkan sang penyerang tersebut pada bursa transfer musim panas ini walau Kalou masih terkait kontrak dengan klub asal Jerman tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment