Sunday, July 31, 2016

Sevilla Mendapatkan Tanda Tangan Vietto

Striker muda berbakat asal Argentina, Luciano Vietto akhirnya memastikan diri resmi pindah ke Sevilla namun sang pemain hanya memiliki status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim nanti dan tim yang bermarkas di Ramón Sánchez Pizjuán mempunyai opsi untuk mempermanenkan pria 22 tahun ini di musim mendatang. Vietto sendiri sebenarnya pada musim lalu baru saja pindah ke Atletico Madrid tapi di klub tersebut ia sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain yang banyak, pelatih Diego Simeone lebih mempercayakan duet Antoine Griezmann dan Fernando Torres. Tidak ingin hanya menjadi penghangat di bangku cadangan maka keputusan pindah klub menjadi opsi yang bagus bagi Vietto, kualitas yang ia miliki sebenarnya tidak perlu diragukan lagi karena beberapa pengamat menilai ia mempunyai bakat untuk menjadi bintang besar di masa mendatang tapi satu hal yang harus ia dapatkan adalah jam bermain yang lebih banyak agar mampu untuk mengembangkan permainannya dengan baik.

Pihak manajemen Sevilla telah menuliskan secara pasti dimana Luciano Vietto telah resmi berpindah klub, ini merupakan bagian transfer dari Kevin Gameiro yang pindah ke Vicente Calderon. Los Rojiblancos harus mengeluarkan biaya yang cukup besar atas transfer pemain Prancis tersebut yakni senilai 32 juta euro tentunya ini akan membuat lini serang Atletico menjadi lebih berbahaya di musim mendatang.

Untuk Sevilla sendiri pada bursa transfer musim panas ini mereka telah melakukan perekrutan pemain yang cukup berkualitas dimana sudah ada tujuh pemain baru yaitu Matias Kranevitter, Joaquin Correa, Franco Vazquez, Hiroshi Kiyotake, Pablo Sarabia, Ganso dan Vietto. Target dari tim ini tentunya tidak terlalu besar yakni mampu berada di empat besar, persaingan di kompetisi La Liga mendatang jelas bukanlah hal yang mudah meskipun Barcelona dan Real Madrid diyakini masih akan mendominasi namun mereka harus mewasdapai kehebatan dari Sevilla serta Atletco Madrid. Dua klub kuda hitam ini mempunyai potensi besar untuk tampil mengejutkan jika mereka bisa tampil konsisten pada sepanjang musim maka perebutan gelar juara bukanlah hanya milik Los Blancos dan Blaugrana ada kemungkinan empat klub akan memperebutkan predikat terbaik di Liga Spanyol.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment