Saturday, July 30, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Navas Katakan Bagaimana Zidane Memperbaiki Real Madrid

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Penjaga gawang andalan Real Madrid, Keylor Navas telah menyebutkan bagaimana filosofi yang dimiliki pelatih Zinedine Zidane dalam membantu Los Blancos untuk memenangkan gelar juara Liga Champions musim lalu.

Zidane yang berhasil membawa Madrid untuk meraih Si Kuping Besar ke-11 Piala Eropa dan hanya hanya berselisih dua poin dari titel La Liga Spanyol di sebuah musim yang awalnya hampir dilupakan di bawah kepelatihan Rafael Benitez, dan Navas mengklaim bahwa rekan-rekan setimnya dengan cepat melihat perubahan yang dimiliki pelatih berkebangsaan Prancis itu.

” Sejauh ini saya telah bekerja keras dengan memberi harapan untuk mengembangkan apa yang telah saya lakukan bersama Madrid, menjadi seorang yang andal dan pemain yang lebih baik. Saya menyambut musim lalu dengan antusiasme yang besar dan keinginan untuk bekerja keras bersama klub ini, dan kami sadar bahwa kami harus mampu memberikan segalanya,” Kata Navas saat wawancara kepada media.

” Saya memiliki keuntungan yang besar dengan mengetahui bagaimana skuad tim bermain dan bagaimana bekerja keras secara bersama-sama. Hal-hal yang baru menurut saya sekarang terasa cukup gembira. Anda selalu bisa berkembang menjadi yang terbaik dan terus belajar. Kami tentunya sangat memahami Zidane dengan baik. Dirinya memiliki filosofi yang jelas dan kami semua tetap berusaha untuk memahami apa yang dirinya inginkan secepat mungkin, jadi kami dapat melakukan hal itu di atas lapangan,” terangnya.

” Salah satu dari hal-hal yang sudah membantu kami memenangkan kompetisi Liga Champions adalah bahwa kami sudah mempelajari dengan sangat cepat (apa yang telah kami lakukan) dan kami memiliki kualitas bermain yang baik. Akhirnya kami berhasil meraih tujuan yang ada di dalam benak kami. Saya selalu berusaha untuk mengingat segalanya dari partai final Liga Champions. Sebelum tampil di babak final, saya telah menargetkan tujuan saya sendiri, untuk menampilkan permainan di babak final, sebelum apa hasil yang kami raih,” lanjutnya.

” Itu adalah momen bahagia dan saya telah berusaha untuk menghadapi mereka dengan sungguh-sungguh, menikmati momen-momen terindah dan itulah yang para pemain lakukan. Menjadi juara Liga Champions telah menjadi bonus dari kebangkitan kami. Saya memiliki hubungan yang erat dengan penjaga gawang Lluis Llopis, tapi kami selalu berhasil untuk membawa hubungan pertemanan di sesi latihan,” tambahnya.

” Di atas lapangan, dirinya memperlakukan semua pemain sama dan jika dirinya harus membenarkan saya, dirinya akan melakukannya. Dirinya selalu ingin membantu kami untuk bisa berkembang. Dirinya adalah seorang pelatih yang hebat,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment