Friday, July 29, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Guardiola Katakan, Sang Pemain Yang Bakal Memilih Ban Kapten Tim

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Seluruh pemain Manchester City akan diberikan kebebasan dalam memilih ban kapten sendiri, jika sang kapten Vincent Kompany harus absen di awal kompetisi Premier League, kata pelatih andalan mereka Joseb Guardiola. Setelah dua musim terakhir sudah mengganggu performa penampilan Kompany karena mengalami cedera setelah berbagai cedera otot, yang membuat masa depannya di Etihad Stadium mulai diragukan.

Pemain berkebangsaan Belgia tersebut akan absen di awal musim baru setelah melakoni operasi pada bagian paha yang dirinya alami di babak semifinal Liga Champions ketika berhadapan dengan Real Madrid pada bulan Mei. Sebelumnya pemain yang bernama Joe Hart, Yaya Toure dan Pablo Zabaleta sudah diberikan ban kapten selama Kompany absen. Tapi Guardiola mengatakan bahwa dirinya akan membiarkan para pemain untuk memutuskan siapa yang berhak menjadi pemimpin tim ketimbang memilih kapten pilihannya sendiri.

” Hal itu para pemain yang memutuskan, mereka sendiri yang harus memilih kapten tim. Saya bukan yang berada di ruang ganti tim, atau pertemuan-pertemuan mereka ketika mereka harus merubah sesuatu di atas lapangan. Mereka harus memilih sendiri pemain yang baik untuk mewakili mereka saat bertanding. Kami baru sama-sama sebulan dan mereka telah mengetahui satu sama lain jauh lebih baik dari saya. Ini adalah tanggung jawab mereka bersama,” kata Guardiola.

” Mengenai Vincent tidak akan diturunkan bermain karena memiliki dua alasan, juga karena dirinya mengalami cedera, dimana itu telah terjadi kepada Vincent Kompany dalam dua musim terakhir, dan itu bukanlah keputusan saya selaku manajer Manchester City. Hal ini bukanlah sebuah keputusan yang besar. Saya pikir banyak para pemain yang berpengalaman yang mampu melakukan itu seperti Joe Hart, yaya Toure, begitu juga Pablo Zabaleta. Kun Aguero sudah lama berada disini. Jadi mereka harus memutuskan siapa yang bakal menjadi sang kapten sesungguhnya untuk mereka,” sambungnya.

Pep Guardiola sendiri mulai bekerja dengan skuad The Citizens- julukan Manchester City- pada awal bulan Juli dan secara rutin mengatakan dirinya harus mengetahui para pemain barunya.

” Hingga sekarang ini saya bisa mengatakan terima kasih kepada para pemain, bagaimana mereka berlatih, bagaimana mereka bisa memahami saya dan secepat mungkin menciptakan suasana yang bagus satu sama lain. Setiap pelatih memiliki pemikiran masing-masing. Untuk sang pelatih, itu tak mungkin bisa terjadi ketika para pemain tidak menginginkan gelar juara itu,” tambahnya.

” Mereka adalah orang-orang yang hebat, tentu saja mereka para pemain yang baik. Kami butuh sidikit waktu, dan saya yakin di awal musim ini akan menjadi sulit. Di awal ini akan menjadi sulit untuk memenangkan pertandingan, dan dalam waktu yang singkat, kami mampu menampilkan permainan bagus dalam setiap pertandingan,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment