Thursday, July 28, 2016

Eden Harzard Siap Bangkit Kembali

Salah satu gelandang terbaik yang dimiliki oleh The Blues, Eden Hazard memang gagal memenuhi ekspetasi dari para fans pada musim lalu sehingga hal ini sangat berimbas terhadap performa tim, Chelsea harus puas berada di peringkat ke-10 dan gagal mendapatkan tiket ke kompetisi eropa. Bejalar dari kesalahan tersebut maka pemain timnas Belgia ini bertekad untuk membayar kegagalan tersebut yakni dengan tampil lebih maksimal pada musim mendatang. Pada dua musim lalu ketika Chelsea keluar sebagai juara Premier League, Hazard memang tampil sangat impresif serta mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional dan Asosiasi Penulis Sepakbola namun apa yang terjadi pada tahun berikutnya memang sangat mengherankan, ia tidak mampu memberikan kontribusi besar terhadap tim sehingga Chelsea harus terpuruk di papan tengah.

Hazar dalam komentarnya bersama wartawan menyebutkan bahwa saya tentunya ingin kembali memperlihatkan performa terbaik bersama Chelsea dan saya yakin tim ini akan tampil jauh lebih baik dibangingan dengan musim lalu. Apa yang terjadi pada kompetisi sebelumnya merupakan sebuah pembelajaran yang berharga bagi para pemain, Chelsea adalah sebuah tim besar dan kami sangat sulit menerima hasil yang didapatkan pada akhir musim lalu, kehadiran beberapa pemain baru diyakini akan memberikan efek yang sangat bagus kini para pemain tengah mengikuti latihan pramusim bersama Antonio Conte, sejauh ini para pemain sudah merasa sangat cocok dengan skema permainan sang pelatih.

Kehadiran pelatih berpengalaman seperti Conte memang sangat dibutuhkan oleh Chelsea karena sepanjang karir pria asal Italia tersebut ia selalu meraih hasil positif bersama klub barunya, salah satu bukti kehebatan dari mantan arsitek Juventus ini terjadi pada turnamen Euro 2016 meskipun Italia dipandang sebelah mata karena tidak memiliki pemain bintang namun mereka mampu melaju hingga babak perempatfinal dan harus menyerah lewat adu penalti atas Jerman. Conte memang merupakan pelatih yang sangat berbeda karena ia lebih mengutamakan kedisiplinan serta kerja sama tim yang baik, jika ada pemain yang tidak suka dengan metodenya maka ia harus siap segera angkat kaki dari Stramford Bridge.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment