Sunday, July 31, 2016

Andres: Barca Cocok Untuk Gomes & Suarez

Juara La Liga Spanyol untuk musim 2015/2016 yang lalu, FC Barcelona, mereka telah melakukan suatu pergerakan yang sama sekali bisa di bilang cukup aneh pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2016.

Di mana terdapat beberapa nama pemain muda seperti Samuel Umtiti, Lucas Digne, Denis Suarez, dan yang terbaru Andre Gomes, di mana nama-nama pemain sepak bola tersebut berhasil di datangi oleh tim yang berjuluk Azulgrana tersebut pada musim panas kali ini.

Dari empat pemain tersebut, nama dari Denis Surez dan Andre Gomes yang paling banyak mendapatkan perhatian orang banyak. Hal ini di sebabkan karena dengan kehadiran dari kedua orang pemain tersebut, semakin membuat barisan lini depan dari FC Barcelona kian memanas.

Menanggapi akan hal tersebut, Kapten untuk kubu Barca, Andres Iniesta, memberikan sambutan yang hangat atas kehadiran dari dua orang gelandang baru teranyar milik mereka tersebut.

Pemain internasional Spanyol tersebut ini menyatakan bahwa Barca sendiri memang merupakan tempat yang sangat cocok dan tepat sekali bagi kedua pemain tersebut untuk bisa tumbuh menjadi seorang pemain sepak bola yang tangguh.

Tidak hanya itu saja, Iniesta seniri juga memberikan pujian kepada Gomes dan Suarez yang selama ini bermain untuk mantan timnya, di mana menurutnya, baik Andre Gomes atau pun Suarez mereka merupakan pemain muda yang telah memiliki semangat bermain dan berjuang yang sangat luar biasa sekali dan hal ini lah yang membuat mereka cocok untuk bisa memperkuat FC Barcelona.

“Mereka merupakan pemain-pemain yang masih muda, dan pastinya di dalam diri mereka terdapat semangat untuk bermain yang besar, dan ini cocok untuk tim seperti FC Barcelona. Di mana ini tempat yang layak dan pas bagi mereka agar bisa berkembang untuk menjadi sebagai seorang pemain sepak bola yang hebat di masa depan.” Ungkat Andres Iniesta seperti yang di ambil dari Soccerway Spanyol.

Sebelumnya nama dari Ander Gomes sendiri sangat sering sekali di beritakan bahwa dirinya bakalan akan di boyong oleh salah satu tim papan atas Liga Inggris, Chelsea FC. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment