Friday, July 29, 2016

Iniesta Siap Bersaing Dengan Dua Nama Baru

Juara bertahan Liga Spanyol, Barcelona memang terlihat sangat aktif dalam menghadirkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini tercatat sudah ada empat nama baru yang siap untuk menjalani laga debutnya di musim mendatang mereka adalah Andre Gomes, Denis Suarez, Samuel Umtit dan Lucas Digne. Untuk dua nama pertama memang berposisi sebagai gelandang tapi hal ini sama sekali tidak membuat pemain senior Blaugrana, Andres Iniesta merasa cemas, posisi dari dua nama baru tersebut memang sangat mirio dengan yang diperankan oleh pemain timnas Spanyol ini. Iniesta sendiri masih sangat percaya jika pelatih Luis Enrique masih akan sangat mengandalkan dirinya untuk berperan sebagai jendral lapangan tengah meskipun usia Iniesta sudah tidak muda lagi namun kualitas yang ia miliki memang sudah tidak perlu diragukan kembali.

Pria yang berusia 32 tahun tersebut dalam komentarnya menyatakan bahwa saya sangat terbuka dengan persaingan yang ada di lini tengah Barcelona, masuknya beberapa pemain baru jelas merupakan sebuah hal positif karena ini akan membuat tim menjadi lebih tangguh. Saya sendiri tidak berpikiran jika posisi yang saya miliki akan diambil ahli oleh dua nama baru yang baru bergabung, harus diakui jika mereka adalah pemain muda yang sangat berbakat.

Penampilan dari Blaugrana dalam beberapa musim terakhir memang bisa dikatakan cukup konsisten, tim ini selalu mampu mendapatkan trofi juara meskipun pada kompetisi yang lalu mereka gagal mempertahankan trofi juara Liga Champions namun di liga domestik tim ini terlihat lebih tangguh dari para rivalnya. Persaingan di musim mendatang jelas bukanlah perkara mudah karena sang rival abadi sangat ingin kembali menjadi juara di La Liga dalam enam musim terakhir klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu hanya mendapatkan satu trofi juara dan kini mereka tengah melakukan pembenahan serius agar bisa lebih maksimal. Sejauh ini beberapa pengamat masih merasa cukup percaya jika Barcelona masih akan tetap tangguh serta bisa mempertahankan gelar juara La Liga tantangan terberat mungkin akan hadir dari panggung Liga Champions.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment