Friday, July 29, 2016

Cavani Hargai Kontraknya di PSG

Setelah Zlatan Ibrahimovic pergi dari Parc des Princes dan pergi menuju Inggris untuk bergabung dengan Manchester United, kabar transfer masih belum saja lepas dari salah satu kaya raya asal Ligue 1, Paris Saint Germain.

Yang di mana tim yang berpusat di kota Paris tersebut ini sampai saat ini masih terus di bayang-bayangi oleh eksodus dari para pemainnya.

Salah satu kabar terbaru yang di kabarkan oleh banyak media saat ini ialah, striker utama milik mereka yang bernama Edinson Cavani.

Yang di mana kabar terbaru menyatakan bahwa pemain internasional Uruguay tersebut ini di ketahui bahwa ia sudah tidak begitu betalh lagi untuk dapat terus memperkuat tim yang bermarkaskan di Prac des Princes.

Salah satu tim yang sangat serius untuk dapat bisa mendapatkan jasa dari eks pemain dari Palermo dan SSC Napoli tersebut ialah Arsenal FC.

Akan tetapi kabar akan kehengkangan tersebut, langsung di bantah oleh sang pemain, di mana dengan sangat tegas Cavani menyatakan bahwa pada saat ini ia masih tetap akan bertahan di PSG, dan betah bermain bersama tim yang identik dengan warna biru dan merah tersebut, selain itu iya juga menyatakan bahwa ia masih sangat menghormati sekali akan kontraknya bersama Paris Saint Germain yang di ketahui masih terikat sampai dua tahun kedepan.

“Saya masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi bersama PSG, oleh sebab itu lah saya ingin bertahan dengan mereka.” Kata Cavani dengan tegas seperti yang di lansirkan oleh Soccerway.

“Klub telah menjelaskan akan proyek mereka kepada saya ketika mereka mendatangkan saya dari Napoli. Saya ingin menjadi bagian dari mereka. Semuanya saya telah serahkan kepada Paris Saint Germain, apakah saya akan di berikan perpanjangan kontrak atau tidak.” Akhir pemain internasional Uruguay.

Cavani sendiri pada saat ini tengah menjadi satu-satunya striker sejati tunggal yang ada di kubu PSG, dan pastinya ia mendapatkan kepercayaan yang lebih dari pada musim-musim sebelumnya, karena sebelumnya, untuk masalah mencetak gol, PSG selalu mempercayakannya kepada Zlatan Ibrahimovic. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment