Sunday, July 31, 2016

AGEN BOLA – Iniesta Ungkap Barcelona Tengah Berjuang Datangkan Penyerang Baru

agenbolaligaAGEN BOLA – Gelandang anyar Barcelona, Andres Iniesta setuju jika tidak mudah untuk mendatangkan seorang striker ke dalam klub dikarenakan mereka harus bersaing untuk mendapatkan kesempatan bermain dengan para pemain bintang seperti Lionel Messi, Neymar Junior dan Luis Suarez.

Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez telah mengakui bahwa pada bursa transfer musim panas kali ini klubnya tengah mencari pemain pelapis trio bintang Messi, Neymar dan Suarez. Klub Camp Nou telah dikaitkan dengan beberapa pemain hebat termasuk pemain rekrutan Manchester United, Nolito, Luciano Vietto, Kevin Gameiro dan Angel Correa, namun trio ‘MNS’ yang selalu siap bertanding menjadikan hal tersebut tidak menarik lagi di lini serang.

Wakil Presiden keuangan Blaugrana, Susane Monje, menyebutkan bahwa skuad klubnya sudah menganggarkan dana senilai 20 sampai 24 juta euro pada musim panas ini, dan siap menghabiskan dana tersebut untuk memboyong seorang penyerang. Salah satu media Spanyol melaporkan bahwa Fernandez sudah pergi Ke Brazil untuk melakukan proses negoisasi dengan salah satu pemain incaran City Gabriel Jesus atau pemain bintang Santos, yakni Gabigol, sementara dengan direktur klub Raul Sanhelli sedang berada di Italia yang tengah berusaha untuk mendatangkan Mario Gomez dari Fiorentina dan Carlos Bacca di klub AC Milan.

Sementara itu, media Spanyol memiliki sebanyak 36 nama pemain yang meski dipertimbangkan oleh Barcelona selama musim panas tahun ini untuk mendatangkan pemain depan keempat mereka, mulai dari striker veteran Fenerbahce, Robin van Persie sampai pemain klub Real Sociedad, Mikel Oyarzabal dan Arouna Kone yang sedang membela Everton. Saat berbicara dalam sebuah acara, Iniesta menyebutkan bahwa dengan mengetahui para pemain yang tidak akan berlaga ditiap pekan membuat seluruh pemain tidak tertarik untuk datang ke Barcelona.

” Dengan mempunyai tiga penyerang bintang, Blaugrana sedang menghadapi situasi yang menyulitkan. Akan tetapi, saya yakin bahwa ini merupakan sesuatu yang sangat menggiurkan, dengan mempertimbangkan hebatnya klub Barcelona,” ungkap Iniesta.

” Pemain yang akan tiba ke dalam tim akan menjadi nilai tambah bagi klub dan mereka akan mengerahkan usaha yang baik. Siapapun yang datang tidak akan memikirkan kariernya apakah diturunkan bermain secara rutin atau jarang, tetapi akan meningkatkan performa dan talenta yang mereka miliki,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment