Saturday, July 30, 2016

Bachdim Bangga Di Panggil Timnas Indonesia

Salah seorang pemain sepak bola berdarah Indonesia, Irfan Bachdim, mengakui bahwa dirinya merasa sangat gembira sekali setelah dirinya mengetahui kembali di panggil untuk melakukan seleksi tim nasional Indonesia, oleh pelatih dari Garuda Merah, Alfred Riedl, yang mana akan segera di lakukan pembentukan tim nasional untuk Piala AFF 2016.

Pada hari Kamis tanggal 28 Juli 2016, Riedl di ketahui bahwa dirinya telah mengumumkan 47 nama pemain sepak bola yang akan di ikut sertakan untuk mengikuti dua gelombang seleksi yang akan di lakukan pada bulan Agustus mendatang, dan nama dari Irfan Bachdim masuk ke dalam salah satu di antara 47 pemain tersebut.

“Jujur saya sangat merasa antusias sekali dan sangat bangga akan kembali ke Indonesia untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia.” Kata Irfan Bachdim.

“Untuk hal tersebutlah saya akan berkerja dengan keras, saya berusaha untuk dapat mencoba mengembangkan akan kemampuan individual saya di negara lain, hal ini berguna untuk bisa memberikan suatu kondisi yang baik di saat bergabung dengan tim nasional Indonesia.” Kata pemain yang pada saat ini bermain bersama Consadole Sapporo, Liga Jepang.

Di ketahui bahwa Piala AFF pada tahun 2010 yang lalu, menjadi sebuah kesempatan pertama bagi seorang Irfam Bachdim untuk bisa memperkuat pasukan Garuda Merah Indonesia, dan pada saat itu lah Alfred Riedl yang memanggil Irfan untuk masuk ke dalam skuatnya.

“Pada tahun 2010 yang lalu, terdapat pemanggilan ke tim nasional, dan sampai saat ini hal tersebut masih terus menjadi sebuah kejutan bagi saya.” Sambung pemain yang lahir pada tahun 11 Agustus tahun 1988 tersebut.

“Setelah hal tersebut, sampai saat ini saya terus berusaha dengan keras agar bisa terus meningkatkan akan kemampuan diri yang telah saya miliki, agar bisa tampil bersama lagi dengan tim nasional Indonesia. Saya memang terus menunggu akan panggilan ini, saya rasa ini merupakan sebuah hal yang sangat tepat.” Akhirnya.

Dari 47 nama pemain pada gelombang pertama, Irfan Bachdim akan bersaing dengan Dendy Sulistyawan, Samsul Arif, Lerby Eliandry, dan Boaz Salossa, untuk bisa memperebutkan posisi pada barisan lini depan dari Indonesia. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment