Sunday, July 31, 2016

Adriano Di Lepas Ke Besiktas

Setelah enam tahun lamanya ia berkarir bersama kubu Azulgrana, nama dari salah satu punggawah dari FC Barcelona yang bernama Adriano Correla di ketahui bahwa pada saat ini dirinya pergi meninggalkan tim asal kota Catalan tersebut, di mana tim asal negara Brasil tersebut ini di lepas oleh Blaugrana ke salah satu tim asal Liga Turki, Besiktas.

Seperti yang di beritakan oleh SkySports Spanyol, pihak dari FC Barcelona sendiri di ketahui b ahwa mereka telah menjual Adriano dengan nilai sebesar 600 ribu pounds di tambah lagi dengan beberapa opsi klausul tambahan.

Transfer tersebut juga telah menyudahi akan kebersamaan dari seorang Adriano bersama Barcelona yang telah mulai terjalin sejak musim panas tahun 2010 yang lalu, pada saat dirinya di beli dari Sevilla FC dengan harga yang mencapai delapan juga pounds.

Pada saat ini Adriano sendiri sudah berusia tidak begitu muda lagi, karena usianya telah mencapai 31 tahun, dan tidak hanya itu saja, Barca sendiri juga telah mendapatkan pemain yang baru pada posisi yang sama seperti Adriano.

Di mana pemain tersebut ialah Digne yang di beli oleh Barca dari Paris Saint Germain, namun pada sebelumnya mereka sudah memiliki Jordi Alba.

“FC Barcelona bersama Beskitas telah mencapai sebuah kesepkatan mengenai transfer dari Adriano Correla dengan nilai transfer 600 ribu pounds, di mana angka tersebut bisa bertambah menjadi 1,7 juta pounds jika Beskitas dapat lolos untuk bisa bermain ke Liga Champions selama kontrak dari Adriano masih berjalan. Pastinya pihak manajemen Barca mengharapkan yang terbaik untuk Adriano dan Beskitas.” Pernyataan resmi yang telah di beritakan oleh Barcelona di dalam situs resmi milik mereka.

Selama Adriano berkarir bersama FC Barcelona dengan waktu selama enam tahun lamanya, ia sudah berhasil memenangkan 16 buah gelar juara.

Sebenarnya pada bulan Maret yang lalu pemain asal Brasil tersebut ini telah berhasil mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu tahun sampai 2017 tepatnya, namun saat ini karirnya harus di sambunginya ke Liga Turki bersama Besiktas. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment