Thursday, July 28, 2016

Stones Semakin Dekat Menuju Ke City

Upaya dari Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan dari bek muda berkualitas Everton, John Stones sepertinya mulai memberikan tanda yang cukup positif. Pihak The Toofes sebenarnya masih sangat ingin menahan sang pemain untuk jangka waktu panjang tapi tawaran besar yang diberikan oleh The Citizens memang terlihat sulit untuk ditolak dana sebesar 42 juta poundsterling kini mulai dipertimbangkan dan jika tidak ada masalah yang berarti maka dalam beberapa hari kedepan Stones akan resmi menjadi milik City. Penampilan dari pemain timnas Inggris ini dalam dua musim terakhir memang terlihat berkembang dengan sangat bagus dan tidak heran banyak klub besar yang tertarik untuk merekrutnya, pada musim lalu Chelsea sebenarnya sudah memberikan penawaran resmi beberapa kali tapi pada saat itu Everton ngotot tidak ingin menjual sang pemain.

Lini pertahanan Manchester City memang mendapatkan sorotan besar dari Pep Guardiola karena pemain yang ada saat ini masih belum mampu memperlihatkan performa konsisten, hal ini menjadi kelemahan terbesar dari klub tersebut pada musim lalu sehingga hanya berhasil mendapatkan satu gelar juara. Untuk Stones sendiri ia memang diperkirakan siap untuk segera angkat kaki dari Goodison Park tawaran bermain di tim besar tentunya merupakan sebuah hal yang cukup menggoda selain bisa berpeluang meraih gelar juara bergengsi, ia pasti akan mendapat masukan gaji tinggi.

Hingga saat ini Everton memang masih belum memberikan respon dari penawaran City namun apabila tawaran tersebut ditolak maka City tidak akan langsung menyerah mereka sudah menyiapkan opsi lain yakni memasukan nama Wilfried Bony sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Di bawah kepemimpinan pelatih baru Josep Guardiola pihak manajemen memang berharap banyak agar ia bisa membawakan banyak prestasi ke Etihad Stadium untuk itu klub tidak akan segan untuk mewujudkan semua impiannya guna mendapatkan pemain baru, sejauh ini performa yang diperlihatkan oleh City dalam sejumlah laga pramusim memang belum cukup memuaskan namun seiring berjalannya waktu fans yakin tim ini akan sangat disegani oleh para lawan-lawannya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment