Sunday, July 31, 2016

Andy King Dapatkan Kontrak Baru Bersama Leicester City

LIGA PREMIER INGGRIS – Andy King Dapatkan Kontrak Baru Bersama Leicester City – Sempat kehilangan N’Golo Kante yang lebih memilih untuk hengkang bersama klub lain, Juara baru Liga Primer Inggris Leicester City akhirnya berhasil mengamankan beberapa pemain kunci nya dimusim ini. Salah satu nya ialah Andy King yang baru saja diberikan kontrak baru selama empat musim kedepan.

Sesungguhnya masa kontrak pemain yang satu ini masih berlangsung hingga tahun 2018 nanti. Akan tetapi demi mengamankan para pemain nya dari incaran klub rival membuat pihak Leicester City mengambil langkah dengan kembali memberikan masa perpanjangan kontrak selama empat tahun kedepan.

Andy King sejatinya merupakan salah satu pemain yang berperan penting dalam membawa Leicester City mengukir sejarah baru dalam kancah Liga Primer Inggris musim lalu. Meskipun dirinya kerap kali dimainkan sebagai pemain pengganti oleh Claudio Ranieri, namun peran pemain yang berasal dari negara Wales tersebut mampu menjalankan peran nya dengan sangat baik.

Tidak hanya dikenal bagus kala bermain dalam level klub, dirinya juga terlihat cukup baik dalam membela Timnas Wales yang baru ini bersaing dalam ajang akbar Piala Eropa 2016. Bersama dengan rekan senegaranya, King mampu membawa tim nya lolos kebabak Semifinal, pencapaian tersebut sekaligus merupakan sejarah baru bagi Wales tersendiri.

Sementara itu, Andy King sendiri merupakan pemain ketiga yang memilih untuk terus bermain bersama dengan The Foxes dimusim depan. Sebelumnya Ben Chilwell telah melanjutkan masa kontrak nya bersama dengan tim tersebut, kemudian Jamie Vardy yang sempat dikabarkan akan hengkang ke Arsenal justru lebih memilih untuk tetap bersama dengan tim nya. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment