Sunday, July 31, 2016

Verratti Tidak Mau Ke Madrid

Di ketahui bahwa Marco Verratti tetap memegang teguh akan janjinya untuk dapat bisa terus setia dengan timnya saat ini Paris Saint Germain, walaupun dirinya tengah di incar oleh salah satu tim papan atas dari La Liga Spanyol, Real Madrid CF.

Seperti yang telah di wartakan oleh AS, nama dari Marco Verratti sendiri memang masuk ke dalam daftar buruan dari Real Madrid CF.

Tim yang berjuluk Los Blancos tersebut ini memang tengah mencari alternatif jika mereka gagal untuk bisa mendapatkan salah satu pemain bintang muda internasional Prancis, Paul Pogba dari tangah Juventus FC.

Real Madrid harus dapat bisa bergerak dengan cepat jika mereka memang benar-benar sangat meminati pemain asal Italia tersebut, karena mereka akan segera bakalan mendapatkan embargo transfer pada tahun depan.

Namun, tim asuhan dari pelatih Zinedine Zidane di pastikan bahwa mereka akan mendapatkan kesulitan untuk bisa merampungkan masalah transfer pada jendela bursa transfer musim panas ini, hal ini di sebabkan karena misi pribadi dari sang pemain itu sendiri.

“Terasa sangat menyenangkan sekali, tim sebesar Real Madrid CF tertarik untuk bisa mendapatkan saya. Akan tetapi, saya telah membuat keputusan untuk bisa tetap menang bersama Paris Saint Germain.” Kata Verratti.

“Sampai saat ini kami telah berusaha untuk bisa memenangkan gelar juara Liga Champions, dan itu lah yang membuat saya bertahan di sini, selain itu ini juga merupakan terget pribadi dari saya.” Sambung mantan pemain dari Pescara tersebut.

Jika benar di pertahankan oleh PSG, Verratti akan segera menjalani tahun kelimanya, selama ini dirinya sudah memenangkan 10 buah gelar bersama tim yang berjuluk Les Parisines selama empat tahun terakhir.

Namun, dalam 10 gelar tersebut, tidak terdapat gelar juara Liga Champions, yang berhasil di dapati oleh Marco Verratti bersama timnya.

Prestasi terbagus mereka di kompetisi bergengsi di Benua Eropa tersebut ialah masuk ke babak delapan besar Liga Champions. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment