Friday, July 29, 2016

AGEN BOLA – Guardiola Sebut Fernandinho Bisa Diturunkan Di 10 Posisi Berbeda

agenbolaligaAGEN BOLA – Mantan pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola, telah mengatakan kemungkinan besar akan menggunakan gelandang anyar, yakni Fernandinho ataupun Fernando sebagai bek tengah dimana pelatih baru Manchester City tersebut memiliki rencana untuk membuat skuad timnya lebih bermain kreatif. Guardiola yang telah menggunakan gelandang hebat seperti Yaya Toure dan Javier Mascherano sebagai bek tengah saat dirinya menjadi pelatih Barcelona dan juga melakukan hal yang sama kepada Javi Matinez dan Xabi Alonso di lini pertahanan saat dirinya melatih Die Roten.

Dan sekarang pria kelahiran Spanyol tersebut akan mempertimbangkan untuk memakai taktik di Manchester City dimana dirinya berkesempatan untuk meraih keberhasilan di klub barunya. Manchester Biru setidaknya akan mendatangkan satu atau dua bek tengah di bursa transfer musim panas kali ini, dan Guardiola berharap untuk memboyong John Stones dari Everton, dan juga tertarik untuk mendatangkan bek tengah Juventus, yakni Leonardo Bonucci. Akan tetapi, dengan tidak adanya jaminan di skuad City untuk mendatangkan dua bek tengah, di tambah lagi sang kapten Vicent Kompany yang sempat diragukan tampil di awal musim, Guardiola membuka kesempatan untuk menurunkan Fernandinho ataupun Fernando di lini pertahanan.

” Saya rasa Fernandinho dapat bermain di 10 posisi berbeda, karena dirinya mempunyai kualitas untuk bermain dimanapun. Dirinya dapat diturunkan bermain di mana saja, dirinya cepat, agresif, cerdas dan kuat dalam duel udara. Dirinya memiliki kualitas untuk menciptakan berbagai peluang yang bagus dan dapat memainkan umpan ke depan, jadi menurut saya dirinya memiliki kualitas berbeda disana. Fernando juga dapat diturunkan bermain disana, tetapi mungkin dirinya tak secepat Fernandinho,” ungkap Guardiola.

” Jadi di akhir bursa transfer musim panas kali ini, kami akan melihat siapa saja yang akan kami miliki. Tapi saya masih berpikir banyak tentang para pemain yang berposisi sebagai gelandang yang kami miliki disini yang bisa bermain di jantung pertahanan, dan pada saat itu terjadi, kami akan membangun sebuah permainan jauh lebih baik lagi. Kami harus melakukan permainan yang baik, dengan memberi umpan-umpan indah du lini tengah, untuk meraih umpan-umpan bagus bagi para penyerang kami di lini depan,” sambungnya.

” Saya yakin pada saat bola datang dari seorang bek tengah ke seorang penyerang, bola akan kembali secepat bola itu pergi, dan kami harus menjelaskan bawa kami sedang berusaha semampu mungkin pada proses pertama kami. Dan itulah alasan kenapa kami membutuhkan para pemain berkualitas, untuk bisa memainkan gaya seperti itu kami membutuhkan beberapa pemain anyar di bursa transfer musim panas kali ini. Dan saya pikir, jelang akhir jendela transfer tanggal 31 Agustus, kami akan memiliki para pemain yang hebat untuk bermain dengan cara yang kami inginkan,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment