Friday, July 29, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bolasie Ingin Berahino Secepatnya Bergabung Bersama Crystal Palace

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Yannick Bolasie mengatakan terkait dukungannya kepada Saido Berahino untuk segara bergabung bersama Crystal Palace di bursa transfer musim panas kali ini dengan proses negoisasi yang akan berlangsung di antara kedua belah pihak.

Manajemen The Eagles- julukan Crystal Palace- pada musim panas lalu dikabarkan telah melontarkan penawaran resmi kepada manajemen West Bromwich Albion untuk memboyong penyerang berusia 22 tahun tersebut ke Selhurst Park Stadium, dengan biaya transfer yang sampai saat ini masih dirahasiakan oleh pihak klub. WBA yang sebagai klub pemilik pun sampai sejauh ini belum memberi respon terkait proses negoisasi yang tengah berlangsung. Akan tetapi, Bolasie yakin bahwa manajemen klub akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Berahino bergabung bersama Palace pada musim panas tahun ini.

” Saya sangat mengenal Saido, dan saya berharap klub akan melakukan proses perekrutan terbaik jika berhasil mendapatkan jasanya di bursa transfer musim panas kali ini. Saya optimis dengan adanya peluang klub untuk mendapatkan kata kesepatakan. Saya pikir, kualitas Saido tidak perlu diragukan lagi. Mungkin ada beberapa pihak yang salah paham dengan segala tingkah lakunya di atas lapangan sepanjang musim lalu, namun diatas itu, dirinya memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemain terbaik dunia,” kata Winger berusia 27 tahun tersebut kepada media Inggris.

” Dan mungkin semakin ketatnya persaingan di musim panas ini, alangkah baiknya jika skuad klub berhasil melakukan beberapa perekrutan pemain hebat yang dibutuhkan pelatih untuk menyempurnakan skema permainannya untuk musim depan. Kompetisi Premier League adalah liga yang sangat keras dan terbaik dunia. Meskipun banyak pemain dari seluruh penjuru dunia datang ke Inggris, untuk melakukan persaingan di Liga Inggris yang sangat populer ini. Begitu pun juga dengan para pelatih yang ingin kepopuleran dan terus mengembangkan karier mereka di Inggris. Dan permainan sepakbola adalah olahraga yang selalu mengandalkan kemampuan Anda untuk berkompetisi menghdapi tim-tim lawan maupun dengan persaingan di dalam tim,” sambungnya.

” Saya sadar dengan kualiatas yang saya miliki saat ini, dan saya masih membutuhkan waktu untuk tetap berlatih keras dan menunjukkan permainan saya kepada sang pelatih, meskipun kapasitas diri saya yang sebenarnya untuk tetap menjaga kepercayaan terhadap diri saya sendiri. Dengan begitu, saya harus menampilkan kualitas terbaik saya di ajang Premier League,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment