Friday, July 29, 2016

100 Juta Pounds Terlalu Mahal Untuk Pogba

Salah satu klub Premier League yaitu Manchester United memang merupakan tim terdepan yang berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan dari Paul Pogba bahkan beberapa media telah menyebutkan dimana kesepakatan dengan Juventus sudah tercapai hanya tinggal menunggu waktu untuk memberikan pengumuman secara resmi dari kepindahan sang pemain. Pihak setan merah sama sekali tidak ragu untuk mengeluarkan dana sebesar 110 juta euro agar transaksi ini bisa berjalan dengan lancar, kehadiran Pogba dengan nilai transfer yang mahal tentunya mengundang pro dan kontra dari sebagian pihak salah satunya hadir dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ia menilai jika pemain timnas Prancis tersebut sama sekali tidak layak untuk dihargai dengan nilai yang tinggi karena sejauh ini permainannya masih belum terlihat konsisten alangkah lebih baik jika dana tersebut digunakan untuk membeli beberapa pemain berkualitas agar bisa membuat tim menjadi tangguh.

Dalam komentarnya dengan media Klopp menyatakan bahwa United telah melakukan sebuah perjudian besar dengan menghadirkan seorang pemain yang bernilai 100 juta poundsterling jika pada nantinya ia mendapatkan cedera maka ini akan menjadi sebuah kerugian besar bagi tim tersebut. Sepakbola modern seperti sekarang ini tidak hanya mengandalkan satu pemain untuk meraih kemenangan namun seluruh tim harus bekerja sama agar mampu tampil lebih maksimal serta meraih hasil positif. Jika saya memiliki dana transfer yang cukup besar maka tidak akan melakukan hal seperti United, membangun sebuah tim dengan mekanisme kerja bagus merupakan sebuah prioritas penting.

United sejauh ini memang sudah menghadirkan tiga nama baru dan hal ini sepertinya masih belum membuat Jose Mourinho merasa puas, ia sendiri sudah menyebutkan jika timnya masih membutuhkan satu atau dua nama baru. Pria asal Portugal tersebut tidak memungkiri jika dirinya sangat tertarik terhadap kualitas dari Pogba. Pemain 23 tahun ini mempunyai bakat bagus serta berpotensi menjadi bintang besar di masa mendatang, jika ia mampu mengembangkan permainannya dengan baik di Old Trafford maka akan bisa bisa mencapai level permainan seperti Messi dan Ronaldo.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment