Saturday, July 30, 2016

Jeremy Mathieu Siap Bersaing Secara Sehat

Pada musim panas ini Barcelona memang melakukan perubahan yang cukup besar di lini pertahanannya tercatat sudah ada tiga nama yang memastikan hengkang dari Camp Nou yaitu Adriano Correia, Marc Batra dan Dani Alves. Pihak klub sejauh ini sudah menghadirkan dua nama baru di sektor tersebut yakni Lucas Digne dan Samuel Umtiti kehadiran dua nama muda tersebut diharapkan bisa langsung memberikan kontribusi yang signifikan terhadap Blaugrana. Persaingan untuk mendapatkan dua posisi di tim utama dipastikan berjalan ketat satu nama yang sudah hampir pasti menjadi starter adalah Gerrard Pique sedangkan pendampingnya masih belum bisa dipastikan dengan jelas oleh sang pelatih, Luis Enrique. Barcelona sendiri masih memiliki dua nama bek senior Jeremy Mathiue serta Javier Mascherano mereka sudah menegaskan tidak akan takut untuk bersaing dengan nama-nama lainnya.

Mathiue dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya sama sekali tidak bermasalah dengan kehadiran pemain baru karena ini akan membuat skuad Barcelona menjadi lebih dalam dan siap untuk kembali meraih banyak gelar juara dimusim mendatang. Digne dan Umtiti kini merupakan rekan setim jadi kami akan saling membantu untuk memberikan performa terbaik kepada klub tentunya persaingan yang sehat akan terjadi karena kini kami banyak dihuni oleh pemain berkualitas. Perubahan di musim panas ini memang terlihat cukup positif karena sebelumnya lini pertahanan Barca cukup banyak dihuni oleh para pemain senior, ini merupakan sebuah penyegaran yang wajib dilakukan oleh pihak manajemen.

Dominasi Barcelona di pentas La Liga pada musim mendatang bisa diyakini akan terus berlanjut, beberapa perubahan yang dilakukan oleh pihak klub akan membuat Messi dkk menjadi lebih tangguh, target untuk menyapu bersih semua gelar juara adalah sebuah hal yang diinginkan oleh Luis Enrique. Pada musim lalu Barcelona hanya mampu meraih trofi La Liga serta Copa del Rey, kegagalan di Liga Champions meninggalkan bekas yang mendalam pada para pemain Barcelona mereka semua masih tidak mengerti mengapa bisa disingkirkan oleh Atletico Madrid. Kini klub asal Catalan ini tengah menjalani sejumlah laga pramusim di Eropa dan mereka menghindari perjalanan panjang ke benua Amerika dan Asia agar para pemain tidak mengalami kelelahan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment