Saturday, July 30, 2016

Barca Tidak Akan Jual Arda

Direktur olahraga FC Barcelona, Roberto Fernandez, menyatakan bahwa mereka sama sekali tidak akan menjual salah satu gelandang serang mereka yang bernama Arda Turan kepada tim mana pun pada jendela bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, sempat beredar kabar yang menyatakan bahwa jika pada saat ini FC Barcelona akan segera menjual pemain internasional Turki tersebut ini pada musim panas tahun 2016 ini.

Eks gelandang dari berusia 29 tahun tersebut ini di ketahui bahwa dirinya bergabung dengan Barcelona setelah memutuskan pindah dari Atletico de Madrid pada musim panas tahun 2015 yang lalu.

Akan tetapi, Arda sendiri tidak membuat debut resminya dengan baik bersama Barcelona pada musim 2015/2016, hal ini di sebabkan karena Azulgrana masih menjalani hukuman mereka dari FIFA setelah melakukan pelanggaran tentang aturan transfer pemain.

Turan harus berjuang dengan sangat keras sekali untuk bisa mnendapatkan tempat utama di skuat tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut pada paruh kedua musim 2015/2016, banyak rumor yang mengabarkan bahwa Barca sama sekali tidak sungkan untuk dapat bisa menjual pemain asal Turki tersebut jika mendapatkan tawaran yang besar dari tim mana pun.

Setelah mendengar akan hal tersebut, Fernandez pun langsung angkat bicara dan dengan tegas dirinya menyatakan bahwa sama sekali tidak ada niat dari Barcelona untuk dapat bisa menjual Turan. Selain itu Fernandez juga menyatakan bahwa Barca untuk musim depan akan sangat mengandalkan akan kekuatan dari Turan untuk mengarungi musim depan.

“Situasi dan kondisi Arda di Barca sama sekali tidak berubah, ia telah memiliki musim yang sangat sulit sekali, akan tetapi kami semua tahu dan sadari bahwa ia telah memperlihatkan kepada kami dengan penampilannya yang bagus pada musim yang lalu. Kami tidak akan pernah di anggap sebagai tim yang akan menjual Arda Turan. Sama sekali tidak terdapat keraguan sama sekali di dalam diri kami tentang hal ini.” Kata Fernandez seperti yang di kabarkan oleh Sportsmole. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment