Friday, July 29, 2016

Kembalinya Strootman Bersama Roma

Kembalinya Strootman Bersama Roma – Salah satu pemain gelandang asal tim nasional Belanda, Kevin Strootman mengaku sangat senang bisa pulih dari cederanya dan kembali merumput bersama klubnya AS Roma. Kevin Strootman sebelumnya sempat pasrah akan cedera yang dialaminya karena cedera tersebut sudah dipastikan akan memakan waktu yang sangat lama. Jadi dia sempat berencana untuk menggantungkan sepatunya dalam dunia sepakbola. Akan tetapi banyak sekali pendukungnya memberikan masukan soal penampilannya di dunia sepak bola ini masih dibutuhkan dan jangan terlalu cepat putus asa dan mengambil keputusan untuk pensiun dari dunia sepak bola.

Kevin Strootman mulai mengalami cedera pada tahun 2013/2014 lalu dan dirinya juga saat itu baru direkrut oleh AS Roma dari PSV Eindhoven. Sejak memulai karier barunya bersama AS Roma Kevin Strootman masih belum dapat tampil penuh dalam satu musim karena dirinya mengalami cedera yang sangat parah dan harus dilakukan operasi. Sungguh malang nasib Strootman pada saat itu dan baru bergabung beberapa bulan saja dengan AS Roma tapi dirinya malah diterpa cedera yang sangat parah dan memakan waktu yang sangat lama untuk bisa pulih dari cederanya ini.

Dengan kesabaran yang dimiliki dalam diri Kevin Strootman akhirnya dia berhasil sembuh dan dipastikan dapat kembali bermain dengan membela klubnya AS Roma pada pertandingan persahabatan ini dan awal musim liga-liga elite eropah digulir. Dengan kesempatan ini maka Kevin Strootman berharap untuk bisa bermain dengan penuh dalam satu musim ini dan dimusim selanjutnya. Strootman sendiri ingin tampil dalam kualifikasi Liga Champions yang akan datang ini dan akan berusaha membawa AS Roma memasuki zona yang lebih aman di Liga Champions.

Disamping kembalinya Strootman, dirinya sendiri ada sedikit keluhan tentang salah satu rekan setimnya yang bernama Miralem Pjanic dijual ke Juventus dimana Miralem Pjanic dianggapnya adalah gelandang terbaik klub AS Roma. Tapi itu sudah menjadi keputusan pihak AS Roma, saya harus bisa memberikan lebih dari Pjanic agar bisa membawakan AS Roma meraih trofi-trofi juara yang diinginkan klubnya AS Roma. Saat ini saya akan lebih fokus bermain dengan baik dan penuh, ungkap gelandang asal tim nasional Belanda ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment