Saturday, July 30, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Klopp Katakan Saya Lebih Tenang Ketimbang Conte

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Arsitek sang peracik Strategi Liverpool, Jurgen Klopp sudah mengklaim dirinya lebih tenang di sisi lapangan ketimbang pelatih Chelsea, Antonio Conte yang terlihat sangat bersemangat dipinggir lapangan. Klopp sendiri yang mengambil ahli jabatan sebagai manajer di Anfield Stadium setelah kepergian Brendan Rodgers di akhir bulan Oktober lalu, setelah dia lebih terkenal atas selebrasi-selebrasi yang mengejutkan di pinggir lapangan dan aksi dramatis selama pertandingan.

Seperti bagiannya kepada Conte, saat Chelsea menghadapi Liverpool di Internasional Champions Cup pada hari Rabu malam WIB, telah mendapatkan reputasi yang sama selama kariernya atas performa penampilan bersemangatnya selama 90 menit waktu normal pertandingan, termasuk di Piala Eropa 2016 di Prancis. Saat berbicara secara ekslusif dalam wawancara dengan media Inggris, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mengatakan bahwa dirinya lebih bersikap tenang dari koleganya itu selama pertandingan berlangsung.

” Saya telah melihat dirinya di kejuaraan Piala Eropa 2016 dan, ya , dirinya sangat emosional dan saya pikir, apakah terkadang diri saya seperti ini di pinggir lapangan? Saya pikir saya lebih tenang ketimbang dirinya, tapi ini bukan sebuah pertarungan antara kami malam ini dan saya terlah bertemu dirinya sekali sebelum pertandingan Puma di Hetzel di Jerman. Kami tak banyak berbicara ketika itu, dan tak memiliki bahasa yang sama,” kata Klopp kepada media Inggris.

” Mengenai bahasa Italia saya hanyalah bisa untuk memesan beberapa makanan dan sementara itu bahasa Inggris yang dikuasi Conte sangat bagus jadi kami memiliki beberapa perpincangan malam ini, dan saya yakin hal itu. Dirinya adalah seorang pelatih hebat dan itu akan menjadi sebuah musim yang cukup sulit, baik untuk dirinya maupun untuknya,” sambungnya.

Tentang sebuah kartu merah yang diterima oleh Fabregas, Klopp mengatakan, itu adalah sebuah kartu merah. Dia telah datang menghampiri kami di ruang ganti tim dan langsung meminta maaf terkait tindakannya itu.

” Dirinya mengaku terlalu lama dalam mengambil keputusan untuk melakukan hal itu. Terkadang dalam hidup ini Anda harus melakukan keputusan yang tepat, dan Anda akan mendapatkan peringatan, khususnya dalam permainan sepakbola. Itulah yang sekarang terjadi kepada kami,” terangnya.

Setelah usai menghadapi Chelsea, Liverpool harus menghadapi Milan pada tanggal 31 Juli mendatang di Estadio Santa Clara, California, dimana sebuah tim asuhan Montella itu baru saja menang lewat drama adu pinalti melawan Bayern Munich.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment