Sunday, July 31, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Agen: Kovacic Ingin Tetap Bertahan Di Real Madrid

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, sang agen dari Mateo Kovacic, yakni Nikky Vuksan, angkat bicara kepada media publik mengenai teka teki masa depan kliennya, yang dia sebutkan masih memiliki keinginan untuk tetap bersama Real Madrid walaupun tidak mendapat tempat jaminan untuk selalu bermain secara reguler.

Pemain bintang berkebangsaan Kroasia tersebut diketahui kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain, dan sempat dirumorkan jika dirinya memiliki keinginan besar untuk meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum musim panas 2016-2017 bergulir. Terdapat beberapa klub di Italia seperti Inter Milan, Juventus dan AC Milan dikabarkan siap untuk menampung jasa pemain berusia 22 tahun tersebut di bursa transfer musim panas kali ini, akan tetapi Vuksan mengatakan sampai sejauh ini kliennya lebih mengutamakan pilihannya untuk bertahan di kubu Madrid.

” Sejujurnya, kami sempat berbicara banyak dengan pihak klub, dan saya pikir hal itu tidak meski diperlukan. Karena, dari yang saya ketahui, Mateo tetap ingin mempertahankan untuk memastikan dirinya mendapatkan tempat di tim utama Los Blancos,” kata Vuksan kepada media Spanyol setelah menjawab pertanyaan mengenai masa depan kliennya yang semakin tidak menentu.

” Saya pikir, setiap pemain yang ada di dalam skuad tim ini juga memiliki situasi yang sama dengan saya. Mereka selalu diharapkan berjuang semaksimal mungkin untuk memastikan diri mendapatkan satu posisi bermain di starting eleven Real Madrid, terkecuali Cristiano Ronaldo yang memang memiliki peran paling utama dari pemain lainnya, dirinya sudah dipastikan memiliki banyak kesempatan,” lanjutnya.

” Dalam menanggapi rumor tersebut yang akhir-akhir ini terus berkembang, sudah sangat wajar jika pemain top seperti Mateo kerap dikaitkan dengan beberapa klub lain, terutama di sepanjang tahun ini. Namun, saat ini dirinya adalah pemain Real Madrid dan pelatihnya Zinedine Zidane, memberi kepercayaan penuh terhadap dirinya. Dan Zidane sangat memberi dukungan untuk tetap menjaga kualitas bermain yang ada dirinya miliki hingga sejauh ini. Saya rasa Madrid adalah opsi terbaik bagi dirinya saat ini, walaupun sulit bagi dirinya untuk memastikan diri mendapat satu posisi bermain,” terangnya.

Mateo Kovacic didatangkan oleh Los Blancos dari Inter Milan pada musim panas 2015 lalu, dengan nilai transfer sebesar 26,5 juta poundsterling, dan saat ini dia masih terikat kontrak dengan EL Real sampai tahun 2021 mendatang.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment