Sunday, July 31, 2016

Meunier Bangga Dapat Perkuat PSG

Fullback baru milik Paris Saint Germain, Thomas Meunier, mengakui bahwa dirinya sama sekali belum pernah membayangkan di dalam benak pikirannya untuk bisa bermain bersama kubu Les Parisines.

Meunier telah menjalani debut pertamanya bersama kubu PSG, di kala berhadapan dengan Real Madrid CF pada tur pramusim yang di jalani oleh timnya.

Pertandingan yang telah berlangsung di Ohio Stadium tersebut berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan dari Paris Saint Germain, dan Meunier langsung menjadi pemain terbaik pada laga tersebut, hal ini di dapati oleh dirinya setelah sukses menciptakan dua buah gol pada babak pertama.

Berkat penampilannya tesebut berhasil membuat kagum seluruh staff, pelatih, dan para penggemar dari Paris Saint Germain, dan sejak itu lah nama dari Thomas Meunier menjadi lebih terkenal.

Muenier sendiri di ketahui bahwa dirinya merupakan bek kanan baru untuk Paris Saint Germain, setelah di beli dari Club Brugge pada jendela bursa transfer musim panas ini, selama berkostum tim asal Belgia tersebut ia sudah bermain selama 150 laga yang telah di jalani oleh dirinya.

“Terdapat perbedaan yang sangat besar sekali antara Brugge dengan Paris Saint Germain, ini merupakan sesuatu yang sangat bagus sekali bagi saya, dan ternyata seperti itu lah yang terjadi di dunia baru saya di sini. Tur Amerika Serikat akan memberitahu kepada kita semua apa yang akan terjadi selanjutnya.” Kata Meunier seperti yang telah di beritakan oleh Soccerway Amerika.

“Sosok Organisasi dan Profesionalisme yang ada di sini sangat lah ekstrim, pada saat tim seperti Paris Saint Germain memberikan anda tawaran dan kesempatan, maka anda pasti tidak akan ragu sama sekali untuk segera menerimanya. Yang jelasnya saya bahagia karena dapat bergabung dengan salah satu dari lima tim teratas yang ada di benua Eropa.” Akhir Meunier. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment