Sunday, July 31, 2016

Masa Depan Dari Costa Masih Belum Jelas

Arsitek anyar The Blues, Antonio Conte memastikan masa depan dari striker Diego Costa masih belum bisa ditentukan dengan jelas tentunya ada kemungkinan yang cukup besar jika sang pemain bisa pindah ke klub baru pada musim panas ini. Pada laga persabahatan ketika melawan Real Madrid, Costa sama sekali tidak dimainkan oleh pelatih asal Italia tersebut dan Chelsea sendiri harus menderita kekalahan dengan skor 2-3. Pada dua musim terakhir pemain timnas Spanyol ini memang selalu mampu menjadi top skor tim tapi performanya pada kompetisi yang lalu sama sekali tidak memuaskan sehingga membuat The Blues hanya finish di peringkat ke-10 klasemen akhir, sebenarnya pada beberapa pekan terakhir Costa dirumorkan akan kembali ke klub lamanya yaitu Atletico Madrid namun kehadiran Kevin Gramiero membuat perpindahan ini mustahil untuk terwujudkan.

Mantan pelatih timnas Italia tersebut dalam komentarnya menyatakan bahwa untuk saat ini Costa memang masih merupakan bagian dari skuad Chelsea tapi saya sama sekali tidak bisa menjamin apa yang akan terjadi pada beberapa pekan mendatang. Saat laga melawan Real Madrid ia memang sedang berada dalam kondisi kurang prima sehingga tidak mendapatkan kesempatan bermain di tim utama, saya tentunya masih akan melakukan evaluasi terhadap kinerja dari semua pemain dan bisa dipastikan ada beberapa pemain yang siap hengkang dari Stramford Bridge.

Penampilan dari The Blues di sejumlah laga pramusim memang terlihat masih belum memuaskan dan ini merupakan sebuah tugas berat bagi Conte agar bisa memperbaiki kinerja timnya menjadi lebih baik, musim kompetisi Premier League akan segera dimulai pada beberapa pekan mendatang dan target yang diinginkan oleh pihak klub adalah menjadi juara, kegagalan Chelsea bermain di kompetisi eropa jelas sangat menguntungkan tim tersebut karena mereka tidak akan menjalani jadwal pertandingan yang padat, salah satu hal yang harus dilakukan oleh Conte adalah menghadirkan pemain berkualitas di sisa waktu bursa transfer ini. Skuad yang dimiliki Chelsea memang masih dinilai kurang siap untuk bersaing di papan atas secara konsisten.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment