Sunday, July 31, 2016

Nainggolan Siap Patahkan Dominasi Juventus

Salah satu gelandang terbaik yang dimiliki oleh Il Lupi, Radja Nainggolan menilai apa yang dilakukan oleh Juventus pada bursa transfer kali ini memang terlihat sangat luar biasa dimana mereka mampu menghadirkan beberapa pemain berkualitas namun hal tersebut sama sekali tidak akan bisa memberikan jaminan jika Bianconeri akan kembali merebut gelar Scudetto pada musim mendatang. Pria yang berusia 28 tahun tersebut masih merasa sangat percaya diri jika Roma bakal mampu bersaing ketat dengan Juventus dalam memperebutkan trofi juaram dan kini banyak tim yang memiliki niat untuk menghentikan dominasi tim asal Turin ini, keberhasilan meraih lima gelar liga secara beruntun adalah sebuah prestasi luar biasa dan kini masuknya pemain baru di Juventus memang bisa dinilai membuat mereka menjadi lebih tangguh namun sepakbola bukanlah sebuah hal yang mudah untuk ditebak karena semua kemungkinan bisa saja terjadi.

Nainggolan saat bericara kepada media menyebutkan bahwa tidak bisa dipungkiri jika rekrutan Bianconeri memang sungguh sangat mengesankan tapi Roma mempunyai tekad besar untuk mematahkan dominasi sang juara bertahan. Skuad yang dimiliki oleh tim ini sebenarnya sudah sangat baik dan bisa bersaing di papan atas, satu hal harus diperbaiki adalah konsistensi dalam meraih kemenangan, dalam beberapa musim terakhir kami memang selalu menghadapi masalah yang sama. Para pemain tentunya harus bisa belajar dari kesalahan tersebut agar bisa menjadi juara di kompetisi mendatang.

Peforma dari Il Lupi dalam beberapa musim terakhir sebenarnya bisa dikatakan cukup bagus dimana mereka selalu mampu berada di tiga besar serta mendapatkan tiket ke Liga Champions namun hal ini tentunya masih belum mampu membuat fans merasa puas karena tim sebesar AS Roma harus bisa mendapatkan gelar juara, beberapa perubahan jelas akan dilakukan oleh pihak klub pada musim panas ini. Rekrutan pemain baru berkualitas merupakan sebuah hal yang wajib untuk dilakukan Roma meskipun tim tersebut tidak memiliki finansial kuat seperti Juventus namun pihak manajemen harus bisa lebih teliti dalam mendatangkan pemain agar mereka bisa langsung memberikan kontribusi besar terhadap klub.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment