Saturday, July 30, 2016

Allegri Tidak Ingin Membahas Persoalan Pogba

LIGA ITALIA 2016 – Pelatih dari kubu Juventus FC yang bernama Massimiliano Allegri mengungkapkan dengan jelas bahwa dirinya sudah tidak ingin membahas persoalan transfer Pogba di akhir musim ini. Kendati disebut-sebut Pogba akan pindah ke kubu Manchester United dalam musim panas nanti, dimana Allegri tidak merasa kecewa dengan keputusan tersebut. Dia bahkan memberikan tanggapan yang jelas soal transfer Pogba ke tim lainnya. Beberapa wartawan Inggris termasuk The Guardian juga mengakui bahwa Tim The Red Devils telah menyepakati soal transfer Pogba ke Stadion Old Trafford dalam bursa transfer pemain musim depan nanti. Disamping itu, pihak agen Pogba yakni Mino Raiola juga menyetujui soal pergabungan Pogba ke klub Premier League.

The Guardian juga menegaskan bahwa Pogba akan menerima pembayaran sebesar sebelas juga Pounds dalam pertahun ditambah lagi dengan bonus tambahan untuk dirinya. Selain mendapatkan gaji beserta bonus yang cukup tinggi, dimana Pogba dikabarkan berhak menetapkan pendukung pribadinya sekaligus image rightsnya. Dengan demikian, Manchester United dinyatakan masih belum memberikan keputusan yang jelas terhadap pihak petinggi klub Juventus. Tim berjulukan Bianconeri dimintai untuk menebus Pogba sebesar 120 juta Euro. Harga mahal itu masih dalam pemikiran Juve terkait soal transfer dirinya dalam musim panas nanti.

Disamping itu, penawaran United selama ini hanya berkisar 110 juta Euro untuk mendatangkan Paul Pogba. Namun Bianconeri juga mengatakan hal yang demikian kepada petinggi tim The Red Devils yang ingin mengaet Gonzalo Higuain dengan dana senilai 95 juta Euro dari kubu Napoli. Akan tetapi, ini tidak berhubungan dengan kesuksesan atau keburukan soal penampilan Pogba dalam menunjukkan keyakinan diri di atas lapangan. ” Ini merupakan persoalan yang sangat sulit untuk diungkapkan. Saya sudah berusaha untuk tidak mempersoalkan hubungan transfer Pogba disini “, Ujar Allegri.

Menurut AGEN BOLA ONLINE – Tim The Old Lady pekan ini tengah berada di kota Melbourne untuk melakoni kompetisi pramusim Internasional Champions Cup pada tanggal 26 Juli 2016 dini hari. Juventus dikabarkan akan menghadapi kubu Tottenham Hotspur. Sebelum pertemuan itu berlangsung, dimana Juve memperoleh sebuah informasi terkait soal kehadiran Pogba. Akan tetapi, mantan pelatih AC Milan maupun Cagliari itu tidak ingin mengatakan apapun soal hal tersebut. Sementara itu, Juve begitu aktif di jendela transfer pemain tahun ini. Dalam perebutan pemain, mereka telah memperoleh Miralem Pjanic, Marko Pjaca dan Medhi Benatia di Torino. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment