Friday, July 29, 2016

Target Wilshere Musim Depan

Salah satu gelandang bertahan milik Arsenal FC, Jack Wilshere, di ketahui bahwa pada musim yang lalu 2015/2016 dirinya sangat jarang sekali tampil di atas lapangan hijau.

Di mana gelandang internasional dari kubu Three Lions tersebut ini lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam ruangan perawatan dari Arsenal untuk memulihkan cedera yang telah menimpa dirinya.

Oleh sebab itu lah, mengapa pada saat ini Wilshere di ketahui bahwa dirinya telah memberikan beberapa pernyataan terkait akan targetnya bersama The Young Gunners Arseanl pada musim depan yang akan di capai oleh dirinya di musim 2016/2017 mendatang.

Di mana dirinya pun sangat berharap sekali dapat membayar seluruh rasa kekecewaannya dengan mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak lagi dari musim yang sebelumnya.

“Musim depan merupakan salah satu tahun yang sangat besar dan berarti sekali bagi saya. Saya sangat banyak sekali absen pada musim lalu, dan hal tersebut hampir saya dapati di setiap musimnya, akan tetapi terdapat kesempatan untuk bermain bersama tim nasional Inggris, dan itu merupakan sebuah hal yang sangat bagus sekali bagi saya.” Kata Wilshere, seperti yang telah di kutip dari BBC Sports.

“Hal terakhir yang akan saya butuhkan setelah cedera saya pulih ialah, libur selama tujuh minggu lamanya. Setelah itu saya pun sangat berharap sekali agar dapat bisa kembali dengan kondisi yang sangat kuat dari sebelumnya.” Kata pemain yang lulus dari sekolah sepak bola dari Arsenal FC tersebut.

Jack Wilshere sendiri di ketahui bahwa dirinya memang pada beberapa tahun terakhir ini lebih sering dan sangat sering sekali mendapatkan cedera ketimbang harus bermain di pertandingan yang di jalani oleh Arsenal.

Oleh sebab itu lah, dirinya pun sempat ramai di bicarakan oleh banyak media bahwa ia akan segera di jual oleh Arsenal FC pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 ini, karena konstribusinya untuk tim yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut sangatlah sedikit sekali. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment