Sunday, July 31, 2016

Ranieri Akan Segera Cari Pengganti Kante

Kepergian dari N’Golo Kante di ketahui telah menjadi salah satu kehilangan yang sangat besar sekali bagi kubu Leicester City, akan tetapi melalui pelatih mereka Claudio Ranieri, dengan kemampuan dan pengalaman yang di milikinya maka ia akan dapat segera menemukan pemain pengganti yang akan di butuhkan oleh The Foxes.

Telah menjadi salah satu sosok yang sangat penting sekali bagi keberhasilan dari Leicester City untuk menjadi juara English Premier League pada musim lalu, namun pada musim panas ini Kante di ketahui bahwa dirinya telah berganti seragam dari Leiceste City menjadi The Blues Chelsea FC, di mana gelandang internasional asal Prancis tersebut ini di beli oleh tim asal kota London bagian barat tersebut ini dengan nilai sebesar 30 juta poundsterling.

Tranfer dari Kante sendiri telha menjadi sebuah pukulan yang sangat telak sekali bagi Leicester, namun Ranieri menyakinkan bahwasannya dirinya sama sekali percaya bahwa masih terdapat pemain yang dapat menggantikan posisi yang di tinggal pergi oleh Kante tersebut.

Di tambah lagi, Leicester City sendiri sudah terbiasa kehilangan pemain penting mereka, namun mereka selalu saja sukses memberikan pemain penggantinya yang cocok dan juga sepadan.

“Saya rasa kondisi ini sama dengan tahun yang lalu, di mana kami sempat kesulitan sekali menari pemain penggati dari Esteban Cambiaso, namun pada akhirnya kami dapat menggantikannya, kondisi yang sama, tidak ada yang terhenti, dan sepak bola harus dapat terus berjalan.” Kata Ranieri seperti yang di kabarkan oleh Skysports Inggris.

“Sepak bola bisa saja kehilangan saja, Wes Morgan, dan setiap orang. Akan tetapi orang lain akan terus memainkan permainan yang indah ini. Saya rasa pada saat ini kami masih memiliki skuat yang bagus, kita semua akan melihatnya, jika kami ingin membeli pemain lagi, maka bos kami akan membelikannya untuk kami.” Tambah pelatih berkebangsaan asal Italia tersebut.

Sebelumnya Leicester City sendiri sudah di prediksikan bahwa mereka bakalan kehilangan dari beberapa pemain bintang mereka pada jendela bursa transfer musim panas ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment