Saturday, July 30, 2016

AGEN BOLA – Grujic Sebut Matic Banyak Beri Masukan Kepada Saya

agenbolaligaAGEN BOLA Gelandang andalan Liverpool, Marko Grujic menyebutkan kalau dirinya banyak mendengar hal yang cukup positif tentang Premier League dari gelandang anyar Chelsea, Nemanja Matic. Mendengar rumor tersebut membuat Grujic semakin optimis untuk melakoni Premier League di musim panas ini. Bahkan dia berambisi ingin membawa Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris di musim panas 2016-2017.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut didatangkan The Reds- julukan Liverpool- dari Red Star Belgrade pada bursa transfer musim panas kali ini, dan menandatangani pra-kontrak berdurasi lima tahun di Anfield Stadium. Grujic juga mengatakan kalau dirinya memiliki hubungan yang baik dengan matic, dan perkataan sang pemain sangat berperan besar dalam keputusan dirinya pindah ke Inggris. Mengenai hal tersebut dipastikan bakal berlangsung sengit di musim panas ini.

” Nemanja Matic adalah teman baik saya. Dirinya memulai kariernya di skuad klub yang sama dengan saya, dan dirinya merupakan salah satu pemain kunci di Tim Nasional. Senang rasanya jika dapat bermain dengan dirinya. Di musim panas kali ini tentunya sangat berbeda, mengingat beberapa klub besar seperti Manchester United dan Manchester City berhasil mendatangkan pelatih top dunia,” ungkap dirinya kepada wartawan Inggris, Jumat (29/7/2016).

” Dirinya dapat bermain di posisi yang sama dengan saya, dan saya pun akan sengat senang jika saya bisa menjadi pantner dirinya di Tim Nasional Serbia. Tentunya, saya akan dapat belajar banyak darinya. Dirinya adalah pemain hebat yang pernah saya kenal di Timnas Serbia. Saya akan siap membantu dirinya jika mendapat kesempatan untuk tampil bersamanya. Di Camp Tim Nasional, kami banyak berbicara tentang sepakbola Inggris. Kami sempat berbicara tentang para pemain lain yang bermain di Premier League, dan dirinya mengatakan banyak hal yang sangat positif di Liga Inggris,” sambungnya.

” Dirinya bilang permainan sepakbola disini jauh lebih cepat dan kuat. Dirinya juga meminta saya untuk beradaptasi dengan cepat, dan menunggu beberapa bulan kedepan untuk tampil bertandingan di Premier League, sebelum saya memperoleh kesempatan tampil pertama saya di Liga Inggris. Dirinya bilang ketika saya memperoleh kesempatan itu, saya harus bisa memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment