Thursday, October 26, 2017

Zaman Tidak Membuat Buffon Jadi Lekang

Berita Bola Online – Karier dari Gianluigi Buffon tidaklah lekang dikarenakan zaman. Meski musim selalu silih berganti sampai dengan usianya Gianluigi Buffon yang sekarang sudah mencapai tiga puluh sembilan tahun, kiper klub Juventus tersebut masihlah mampu untuk bertahan di permainan sepakbola pada level tertinggi. Pencapaian di dalam kariernya Gianluigi Buffon tentu sajalah sudah sangat banyak sekali. Baik itu di level klub ataupun level tim nasional. Baru-baru ini, Gianluigi Buffon sudah menjadi kiper yang sudah membela klub Juventus itu dan sudah dinobatkan menjadi sebagai kiper yang terbaik pada versi FIFA di tahun 2017.

Menurut Gianluigi Buffon, salah satu kunci kesuksesan dari dia sanggup untuk terus bertahan pada level atas ialah cara pandangnya. Gianluigi Buffon mengakui kalau tidak pernah melihat apa yang sudah dia capai pada masa lalu akan tetapi dia selalu melihat ke masa yang akan datang.

“Sudah banyak sekali hal yang berubah baik itu usia, rekan tim dan juga banyak lagi. Saya tidak mau hidup di masa lalu, hal itu ialah bagian dari diri saya akan tetapi saya itu hidup pada masa kini dan juga saya hanya berpikir tentang masa yang akan datang,” begitu ucap Gianluigi Buffon.

Gianluigi Buffon sudah menjalankan debutnya tersebut pada usia yang sangat muda sekali bersama dengan klub Parma di tahun 1995. Pada saat itu, bahkan kiper muda yang bernama Gigi Donnarumma itu masih belum lahir ke dunia ini sampai dengan saat ini Gigi Donnarumma sudah menjadi kiper andalan dari klub AC Milan, Gianluigi Buffon masih saja bertahan menjadi sebagai kiper yang terbaik di Italia. Gianluigi Buffon tentu saja bangga atas apa yang sudah dia capai. Selain itu juga kapten tim nasional Italia ini jugalah sudah menyadari kalau sekarang kariernya itu tidak akan lama lagi. Meskipun begitu, Gianluigi Buffon memastikan kalau dirinya itu masihlah belum mau pensiun di dalam waktu yang dekat.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment