Monday, October 30, 2017

Prediksi pertandingan Liga Champions Eropa antara Manchester United vs Basel.

Manchester United dipastikan akan menjalani pertandingan penting di Liga Champions Eropa nanti. Mereka dipastikan akan menjamu Benfica di Old Trafford pada pertandingan matchday ke-4. Menjelang pertandingan nanti, kedua tim dipastikan sedang berada dalam hasil yang memuaskan untuk menjalani pertandingan nanti.

Bagi sang tamu Benfica, pertandingan nanti dipastikan akan bisa menjadi ajang balas dendam mereka di pertandingan sebelumnya dimana mereka harus dikalahkan di kandang sendiri dengan skor 1-0 oleh Manchester United.

Dan menjelang pertandingan nanti, Manchester United dipastikan sedang dalam performa yang sangat bagus dikarenakan hasil yang baru saja mereka raih ketika bermain di Liga Primer Inggris. Mereka berhasil megalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0. Dan tentu kemenangan pada pertandingan terakhir tersebut sangat membantu Manchester United untuk bisa bermain dengan lebih tenang ketika menjamu Benfica.

Sementara itu, sang tamu pada pertandingan ini Benfica juga sedang dalam performa yang sangat memungkinkan. Mereka berhasil meraih kemenangan pada 2 pertandingan terakhirnya di Liga. Dna tentu hasil tersebut akan membantu Benfica untuk bangkit menjelang pertandingan nanti demi bisa menjaga tren kemenangan mereka.

Pertandingan di Old Trafford nanti akan menjadi pertemuan kedua tim untuk ke-11 kalinya sepanjang sejarah pertemuannya. Dan pada 10 pertemuan terkahirnya, manchester United berhasil mendominasi dengan berhasil meraih 7 kemenangan, 2 berakhir seri dan 1 pertandingan berhasil dimenangkan oleh Benfica.

Pada 5 pertandingan terakhir Manchester United di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan berhasil mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil seri dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester United masih berhasil menempati posisi ke-2 klasemen dengan meraih 23 poin dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara sang tamu Benfica pada 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka juga berhasil meraih hasil yang sama dengan Manchester United dan berhasil menduduki posisi ke-3 klasemen sementara Liga nya dengan meraih 23 poin dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Menjelang pertandingan nanti, Jose Mourinho dipastikan akan langsung menurunkan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak penyerangan. Dan sang pemain juga dipastikan hanya akan dibantu oleh Mkhitaryan yang berada tepat dibelakangnya.

Sementara sang tamu sendiri dipastikan akan langsung memainkan 3 stiker sekaligus yaitu Eduardo Salvio, Diogo Goncalves dan Raul Jimenez untuk bisa mendobrak pertahanan dari Manchester United.

Perkiraan susunan pemain antara Manchester United vs Benfica.

Manchester United:
David De Gea, Victor Nilsson Lindeloef, Chris Smalling, Daley Blind, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Ander Herrera, Juan Mata, Marcus Rashford, Henrik Mkhitaryan, Romelu Lukaku.

Benfica:
Mile Svilar, Jardel, Ruben Dias, Alex Grimaldo, Andre Almeida, Ljubomir Fejsa, Pizzi, Filipe Augusto, Eduardo Salvio, Diogo Goncalves, Raul Jimenez.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment