Friday, October 27, 2017

Egy Angkat Bicara Soal Tim Eropa

Aksi yang sangat luar biasa dari seorang pemain Timnas U 19 yakni Egy Maulana Vikri selama menjalani Piala AFF U 18 tahun 2017 lalu rupanya sukses menarik perhatian banyak tim-tim besar Eropa.

Performa dari pemain berusia 17 tahun tersebut ini rupanya telah menarik perhatian dari salah satu tim besar asal Portugal yakni Benfica. Pada saat ditanya akan hal tersebut, Egy enggan untuk dapat memberikan komentarnya, pemain yang lahir pada tahun 2000 lalu ini menyatakan bahwa pada saat ini dirinya hanya ingin memfokuskan dirinya bersama dengan Timnas 19 yang tengah mempersiapkan diri untuk dapat bisa menjalani babak kualifikasi Piala Asia yang berlangsug di Korea Selatan.

“Soal itu saya tidak ingin memberikan komentar, saya hanya ingin fokus untuk Timnas dulu, tidak mau memikirkan yang lain, nanti konsentrasi saya terganggu.” Kata Egy.

Timnas Indonesia di ketahui bahwa mereka akan masuk ke dalam Grup F, yang berisikan Timor Leste, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Korea Selatan.

Kompetisi ini akan menjadi suatu ajang pembuktian bagi seorang Egy Maulana untuk bisa menunjukan kembali tajinya, jadi terlihat sangat wajar sekali Egy tidak ingin memberikan tanggapannya soal tim-tim Eropa yang tertarik dengannya. Egy juga menyatakan bahwa persiapan dari Timnas U 19 sudah sangat maksimal sebelum terbang ke Korea Selatan.

“Alhamdulillah, kami telah mendapatkan training camp di sini dan juga beradaptasi untuk di Korea nanti. Walaupun tidak sama dengan Korea, tetapi setidaknya kami sudah merasakan bagaimana bermain di cuaca yang dingin, selain cuaca, pola makan juga menjadi hal yang penting untuk kami.” Lanjut Egy Maulana. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment