Friday, October 27, 2017

Prediksi EPL antara AFC Bournemouth vs Chelsea

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-10 tanggal 28 Oktober akan mempertemukan antara klub AFC Bournemouth melawan klub Chelsea yang akan digelar dimarkas besar AFC Bournemouth yaitu Dean Court pukul 23:30 WIB. Dimusim ini klub AFC Bournemouth  tampil kurang impresif dimana dari 9 pertandingan baru memetik 2 kemenangan dan kini menduduki peringkat ke 19 dan berada di Zona Degladasi, pada pekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu klub Chelsea tentunya akan menjadi hambatan yang besar bagi AFC Bournemouth untuk bisa meraih poin penuh. The Blues yang juga sedang berambisi untuk bisa mengejar Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Manchester City dipekan ini akan bertandang ke markas AFC Bournemouth tentunya akan mengincar untuk bisa meraih poin penuh untuk bisa menduduki tiga besar pada klasemen Premier League pekan ini.

 

AFC Bournemouth yang kini menduduki peringkat ke-19 dan berada di Zona Degladasi pada pekan ini dalam Premier League akan menjamu klub Chelsea tentunya akan menjadi rintangan yang berat bagi AFC Bournemouth untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya AFC Bournemouth sukses meraih poin penuh saat bertandang ke markas Stoke City dengan skor tipis 1-2, dipekan ini tentunya klub AFC Bournemouth akan berambisi kembali untuk bisa meraih poin penuh agar bisa keluar dari Zona Degladasi. Pelatih Eddie Howie mengatakan bahwa menjamu The Blues tentunya tidaklah mudah oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu The Blues demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

 

Sementara dari klub Chelsea yang sedang berambisi untuk bisa mengejar posisi tiga besar dipekan ini akan bertandang ke markas AFC Bournemouth tentunya akan mengincar kemenangan untuk bisa meraih poin penuh. Pada laga sebelumnya Chelsea yang menjamu klub Watford sukses meraih poin penuh dengan skor akhir 4-2, dipekan ini tentunya The Blues akan kembali berambisi untuk bisa meraih poin penuh untuk bisa masuk ke peringkat tiga besar Premier League. Pelatih Antonio Conte mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh AFC Bournemouth dan akan menurunkan skuat tim terbaik miliknya bertandang ke AFC Bournemouth, pelatih Antonio Conte akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan AFC Bournemouth demi dapat meraih poin penuh.

Prediksi Starting Line up AFC Bournemouth :
(GK) Asmir Begovic; Charlie Daniels, Adam Smith, Simon Francis; Harry Arter, Junior Stanisias, Andrey Surman, Ryan Fraser; Joshua King, Benik Afobe.

 

Prediksi Starting Line up Chelsea :
(GK) Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, David Luiz, Antonio Rudiger; Marcos Alonso, Tiemoue Bakayoko, Eden Hazard, Cesc Fabregas; Pedro, Alvaro Morata.

 

Head to Head AFC Bournemouth vs Chelsea

08-04-2017 AFC Bournemouth 1-3 Chelsea

26-12-2016 Chelsea 3-0 AFC Bournemouth

23-04-2016 AFC Bournemouth 1-4 Chelsea

05-12-2015 Chelsea 0-1 AFC Bournemouth

 

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara klub AFC Bournemouth melawan Chelsea akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Namun The Blues lebih diunggulkan mendominasi jalannya pertandingan dan akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment