Tuesday, October 31, 2017

Prediksi Liga Champions antara Celtic vs Bayern Munchen

Lanjutan kompetisi bergengsi Eropa yaitu Liga Champions memasuki ronde ke-4 tanggal 1 November 2017 akan menggelar pertandingan dari group B dimana akan mempertemukan kembali klub Celtic melawan klub Bayern Munchen yang akan digelar dimarkas besar Celtic yaitu Celtic Park pukul 02:45 WIB. Klub Celtic akan kembali dipertemukan dengan klub raksasa Jerman yaitu Bayern Munchen di ronde ke-4 Liga Champions pekan ini tentunya akan berambisi untuk membalaskan dendam atas kekalahannya di pertemuan pertama dimana saat bertandang ke Allianz Arena markas Bayern Munchen harus menelan kekalahan telak 3-0. Namun tentunya jalan Celtic untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini tidaklah mudah dimana Bayern Munchen juga sedang berambisi untuk bisa mengejar klub PSG yang kini menduduki peringkat puncak klasemen group B tentunya akan mengincar untuk bisa meraup poin penuh juga di ronde ke-4 Liga Champions pekan ini.

 

klub raksasa asal Skotlandia yaitu Celtic akan kembali dipertemukan dengan klub raksasa asal Jerman yaitu Bayern Munchen dalam kompetisi Liga Champions tentunya akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh sekaligus membalaskan dendam atas kekalahannya dipertemuan pertama. Pada laga pertama saat bertandang ke Allianz Arena markas Bayern Munchen , klub Celtic harus mengalami kekalahan pahit 3-0 tentunya pada pertemuan kedua ini akan berusaha membalas kekalahannya. Pelatih Brendan Rodgers mengatakan bahwa dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu klub Bayern Munchen demi dapat meraih poin penuh sekaligus membalaskan dendam kekalahan dipertemuan pertama.

Dari kubu klub Bayern Munchen dipekan ini akan kembali menjalani kompetisi Liga Champions dimana akan dipertemukan kembali dengan klub Celtic tentunya akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh agar bisa mengejar klub PSG yang menduduki puncak klasemen group B. Pada pertemuan pertama Bayern Munchen sukses menaklukkan Celtic di Allian Arena dengan skor telak 3-0, tentunya pada dipertemuan kedua pekan ini akan berambisi kembali untuk mengalahkan Celtic demi dapat meraih poin penuh kembali. Pelatih Bayern Munchen yang baru yaitu Brendan Rodgers mengatakan tentunya tidak mudah meraih poin penuh saat bertandang ke markas Celtic, oleh karena itu dirinya akan berusaha kembali mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan klub Celtic demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Celtic :

(GK) Craig Gordon, Cristian Gamboa, Mikael Lustig, Dedryck Boyata, Kieran Tierney, Oliver Ntcham, Scott Brown, Patrick Roberts, Stuart Armstrong, Scott Sinclair, Leigh Griffiths.

Prediksi Starting Line up Bayern Munchen :

(GK) Sven Ulreich, David Alaba, Mats Hummels, Jerome Boateng, Joshua Kimmich, Javier Martinez, Corentin Tolisso, Kingsley Coman, Thiago Alcantara, Arjen Robben, James Rodriguez.

 

Head to Head Celtic vs Bayern Munchen :

18-10-2017 Bayern Munchen 3-0 Celtic

25-11-2003 Celtic 0-0 Bayern Munchen

17-09-2003 Bayern Munchen 2-1 Celtic

 

Prediksi pertandingan Liga Champions dipekan ini antara klub Celtic melawan klub Bayern Munchen tentunya akan menjadi partai yang sengit dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Namun Bayern Munchen lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment