Saturday, October 28, 2017

Allegri Tidak Ingin Timnya Mengalami Kekalahan Yang Serupa

LIGA ITALIA 2017 – Juventus akan berhadapan dengan kubu AC Milan pada pekan depan nanti. Sebelum menjalani kompetisi kali ini, dimana Allegri mengharapkan timnya dapat mencakup kemenangan besar di Stadion San Siro dan tidak mengalami kekalahan yang serupa seperti di tahun sebelumnya. Pada tanggal 28 Oktober 2017 dini hari nanti, dimana Juve akan bertandang ke markas AC Milan. Namun mengingat laga di akhir musim lalu, Bianconeri pernah dibungkam Milan dengan skor 0-1 lewat gol Manuel Locatelli sejak bermain di sesi kedua. Meskipun derby yang akan dihadapi Juve cukup krusial dan tidak mudah untuk dikalahkan, Allegri memberikan arahan bagus kepada skuadnya untuk tampil lebih maksimal dan tidak membuang kesempatan untuk menghasilkan point penuh.

Dalam berhadapan dengan Milan, Vecchia Signora akan meneruskan tren positif meskipun pekan lalu harus ditaklukan Lazio dengan keduduan satu-dua. Namun Juve mampu mencakup dua kali kememangan besar di laga lainnya yakni mengalahkan Udinese dengan skor 6-2 serta SPAL dengan hasil 4-1. Milan lantas mengetahui dengan jelas kondisi yang akan dihadapinya adalah klub papan atas mengingat hasil yang mereka torehkan selama ini tidak begitu bagus dan jarang memperoleh keberhasilan. Di pertengahan minggu ini, Rossoneri hanya sanggup menundukkan Chievo dengan hasil yang telak setelah beberapa laga sebelumnya harus kalah.

Sementara itu, Vecchia Signora tidak akan bertemu dengan eks skuadnya yakni Leonardo Bonucci yang tengah dihukum akibat kartu merah. Dia tidak akan mengikuti laga nantinya bersama dengan para pemain AC Milan. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Diantara dua pemain lainnya seperti Andrea Barzagli atau Daniele Rugani yang bakal diturunkan Manager Allegri bersama dengan Giorgio Chiellini. Sebelum laga sengit ini berlangsung, kami ingin menyampaikan walau beberapa skuad Milan tengah mengalami situasi yang kurang fit dan kemungkinan besar tidak dapat diandalkan di atas lapangan “, Tegas mantan pemain Milan. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment