Tuesday, October 31, 2017

Bale Bakalan Absen Lawan Spurs

Salah satu pemain gelandang serang milik Real Madrid CF, Gareth Bale di ketahui bahwa dirinya terancam tidak akan dapat bereuni dengan mantan tim lamanya yakni Tottenham Hotspur, di saat Madrid akan berlaga melawan Spur di Wembley Stadion, pada pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup H liga Champions, terdapat faktor kebugaran yang membuat sang pemain di ragukan untuk dapat bisa bermain melawan Spurs.

Selain itu, Bale sendiri diketahui bahwa pada saat ini ia sendiri tengah mengalami cedear betis yang masih belum total akan masa penyembuhannya, dan hal ini terus mendapatkan suatu pantauan yang sangat khusus dari sang pelatih Zinedine Zidane.

Seperti yang telah di lansirkan oleh The Sun pemain berkebangsaan asal Wales tersebut ini di perkirakan bahwa ia tidak akan dapat memperkuat kubu Azulgrana sampai pertengahan bulan November mendatang.

Akan tetapi Zidane sendiri tidak berani memberikan kepastian akan kapan yang pastinya Bale akan dapat di mainkan kembali.

“Bale sudah sempat turun kembali ke lapangan, hampir siap untuk dapat bisa melakukan latihan bersama dengan tim, akan tetapi saya tidak dapat memastikan kapan ia dapat bermain untuk kami kembali.” Ungkap Zidane.

Bale mendapatlan cedear tersebut pada saat Madrid berhadapan dengan BVB Borussia Dortmund. Dengan apa yang telah di katakan oleh Zidane tersebut telah memastikan bahwa Bale akan melewati pertandingan melawan Tottenham Hotspur sebanyak dua kali. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment