Thursday, October 26, 2017

West Ham Mampu Tumbangkan Tottenham Hotspur

PREMIER INGGRIS 2017 – West Ham United kembali membuktikan ketajaman yang cukup agresif di kompetisi Premier Inggris. Dalam sesi keempat Piala Liga Inggris yang berlangsung di akhir pekan ini, dimana West Ham mampu menciptakan kemenangan dengan kedudukan tiga-dua. Meskipun mereka harus ketinggalan gol terlebih dahulu, namun The Hammers sanggup memenagani kompetisi kali ini. Asuhan Staven Bilic ini harus mengalami kesulitan dahulu usai Spurs mengubah papan skor menjadi kosong-dua di Stadion Wembley pada hari kamis tadi. Dua gol tersebut berhasil disarankan pemain Dele Alli serta Moussa Sissoko. Pembalasan juga dilakukan oleh tim tamu yang mana diciptakan pemain Andre Ayew dengan torehan dua buah gol serta Angelo Ogbonna.

Tiga gol beruntun itu berhasil dilakukan oleh West Ham United sejak memasuki babak kedua. Keberhasilan itu lantas menjadi keyakinan besar bagi para pemain West Ham United yang pekan lalu harus terdiam di posisi garis merah. Dengan keunggulan kali ini di ajang Premier Inggris, dimana Manager Slaven Bilic mulai mendapatkan pujian besar dari pendukung tersendiri. ” Sebelumnya, masa depan Bilic sempat dispekulasikan lantaran gagal meningkatkan kualitas permainan West Ham di klasemen sementara. Namun melihat keberhasilan mereka di lapangan Wembley menjadi satu kans buat Bilic “, Sambungnya.

Melihat hasil permainan kedua tim tersebut, dimana Sissoko lebih dulu mengubah papan skor dimenit keenam. Berawal dari assist matang dari Son Heung Min yang membuat Sissoko dengan mudah melewati pertahanan Adrian serta menjebol bola ke dalam gawang. Namun dimenit ke 37, Alli juga ingin membawa klubnya ke jenjang kemenangan dengan melepaskan sontekan keras dari jarak jauh. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Bola yang sempat menyentuh kepala Declan Rice dengan keras membuat kiper West Ham sulit untuk mencegah bola tersebut. Akan tetapi, tiga gol beruntun nyaris dilakukan The Hammers dengan cepat sejak di babak kedua. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment