Monday, October 30, 2017

Hasil pertandingan Serie A Italia antara Sampdoria vs Chievo.

Sampdoria berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan lanjutan Serie A Italia pekan ke-11. Pada pertandingan yang digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Sampdoria berhasil mengalahkan tamunya Chievo dengan skor telak 4-1.

Dengan kemenangan ini, Sampdoria dipastikan kembali berhasil meraih kemenangan dimana mereka sempat mengalami kekalahan dipertandingan sebelumnya. Dan tentu hasil ini membuat Sampdoria tetap tertahan di posisi ke-6 klasemen dengan meraih 20 poin dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara kekalahan telak di kandang Sampdoria ini jelas membuat mereka harus turun ke posisi 11 klasemen dengan meraih 15 poin dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sejak awal pertandingan, Sampdoria sudah berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka langsung berhasil bermain dengan terbuka sejak awal pertandingan. Begitu pula dengan sangat tamu Chievo, mereka juga berhasil menekan tuan rumah sejak awal pertandingan dan berhasil menciptakan beberapa peluang.

Sampdoria akhirnya berhasil menciptakan gol pada menit ke-20 lewat tendangan keras Linetty dari dalam kotak penalty. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan kemelut didalam kotak penalty menjadi sebuah gol. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Sang tamu yang tertinggal pun langsung tancap gas untuk bisa kembali menyamakan kedudukan pada pertandingan ini. 4 menit setelah gol dari Sampdoria, mereka langsung berhasil menciptakan gol lewat Cacciatore. Sang pemain berhasil mencetak gol lewat sundulannya yang menerima sepakan pojok.

Namun, gol dari Chievo hanya bertahan 2 menit. Sampdoria langsung berhasil membalas lewat tendangan bebas yang sangat cantik dari Torreira. Sang pemain berhasil melepasktan tendangan bebas melengkung yang langsung menjebol gawang yang dikawal oleh Sorrentino. Sampdoria pun kembali berhasil unggul atas Chievo.

Pada menit ke-44, Sampdoria akhirnya berhasil menciptakan gol ketiganya pada pertandingan ini. Mereka berhasil menciptakan gol setelah Zapata dengan sangat bagus berhasil memaksimalkan umpan dari Quagliarella.

Skor 3-1 pun bertahan hingga babak pertama selesai untuk keunggulan tuan rumah Sampdoria.

Memasuki babak kedua, Sampdoria menggendurkan penyerangannya dan hanya bermain dengan bertahan. Namun, permainan bertahan yang diterapkan oleh Sampdoria akhirnya membuahkan hasil di menit ke-84 lewat Torreira.

Sang pemain berhasil mencetak gol lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalty. Tendangan kerasnya yang menusuk ke sisi kanan gawang Chievo pun tak bisa diantisipasi dengan baik oleh sang kiper.

Skor 4-1 pun mengakhiri jalannya pertandingan antara Sampdoria vs Chievo untuk kemenangan tuan rumah Sampdoria.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment