Tuesday, October 31, 2017

Mou Tidak Tahu Kapan Pogba Kembali

Pelatih dari Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan bahwa dirinya sampai saat ini masih belum mengetahui secara pasti akan kapan seorang Paul Pobga akan dapat segera kembali bermain lagi.

Pada saat ini seperti yang di ketahui bahwa pemain internasional Prancis tersebut ini tengah menjalani proses pemulihan akan cedera yang di alaminya.

Pogba sudah tidak pernah memperkuat United lagi sejak bulan September yang lalu, ia mengalami cedera otot paha yang cukup parah.

Jose mengakui bahwa ia tidak tahu akan kapan Pogba dapat kembali lagi bermain, hal ini di sebabkan karena sang pemain tidak terlihat secara langsung di dalam proses pemulihannya tersebut.

“Saya katakan lagi kepada anda sekali, bahwa saya sama sekali tidak tahu akan kabar Pogba.” Kata Mourinho seperti yang di beritakan oleh ESPN FC.

“Saya sendiri tidak terlibat dengan proses pemulihannya, ia tidak berlatih bersama dengan saya, ia telah melakukan porses pemulihannya sendiri, jadi saya tidak tahu dengan pasti.” Sambung pelatih asal Portugal tersebut.

Jika di lihat, bahwa sejauh ini Paul Pobga sudah tidak bermain selama enam minggu lamanya, di mana eks pemain dari Juventus F tersebut ini kabarnya tengah menjalani masa pemulihannya di Amerika Serikat, Miami. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment