Tuesday, October 31, 2017

Jorginho Menjadi Target Dari Arsenal

Berita Bola Online – Stok pemain pada lini tengah klub Arsenal memanglah cukup banyak akan tetapi hal itu tidak akan menghalangi niat dari manajer Arsene Wenger untuk bisa membeli gelandang yang baru di musim kompetisi yang akan datang. Seperti yang dikutip oleh Tuttomercato, pemain yang sekarang menjadi incaran dari klub Arsenal ialah gelandang dari klub Napoli yang bernama Jorginho. Pemain Jorginho ialah kunci sukses dari klub Napoli di dalam beberapa musim yang terakhir. Sejak bergabung di bulan Januari pada tahun 2014 yang lalu, pemain Jorginho selalu saja menjadi pilihan yang utama pada lini tengah.

Penampilan yang apik dari pemain Jorginho pun sekarang sudah membuat dirinya sempat menjadi rebutan diantara tim nasional dari Brasil dan juga Italia pada beberapa waktu yang lalu. Pemain Jorginho yang lahir di Brasil yang tepatnya itu di Imbituba tanggal 20 Desember 1991 yang lalu. Akan tetapi dia juga mempunyai paspor Italia dan juga bisa membela Gli Azzuri, pemain Jorginho sudah bermain di Italia dari tahun 2011 yang lalu bersama dengan Hellas Verona. Keinginan dari klub Arsenal untuk bisa membeli pemain Jorginho sangat cukup kuat. Pemain yang berusia dua puluh lima tahun tersebut dinilai kalau bisa menjadi sosok yang tepat untuk bisa menggantikan posisinya Santi Cazorla.

Pemain Santo Cazorla selama ini sudah mengalami cedera yang panjang dan juga tidak kunjung sembuh. Hanya saja, tak bisa mendatangkan pemain Jorginho di bulan Januari. Kondisi dari klub Napoli padas saat ini memanglah sedang onfire pada Serie A dan juga masih bermain pada Liga Champions. Sementara itu klub Arsenal justru sama sekali tidak ambil bagian. Akan tetapi, sumber yang sama menyebutkan kalau klub Arsenal mempunyai peluang untuk membeli pemain Jorginho di bursa transfer pada musim panas tahun 2018/2019 mendatang.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment