Saturday, October 28, 2017

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris antara West Bromwich Albion vs Manchester City.

Manchester City kembali akan menjalani pertandigan di Liga Primer Inggris pekan ke-10 nanti. Pada pertandingan yang akan digelar di The Hawthorns, Manchester City dipastikan akan bertandang ke markas West Bromwich Albion.

Menjelang pertandingan nanti, West Bromwich Albion dipastikan akan mendapatkan beban yang cukup berat dikarenakan hasil yang kurang memuaskan dimana mereka tak pernah meraih 1 kemenangan pun dalam 5 pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris. Dan tentu menjelang pertandingan menjamu Manchester City nanti, tuan rumah dipastikan akan kesulitan untuk bisa menahan gempuran dan Manchester City yang sedang dalam performa yang memuaskan.

Sementara sang tamu Manchester City sendiri menjelang pertandingan nanti dipastikan akan bermain dengan sangat menyerang dan bisa mendominasi jalannya pertandingan. Hal tersebut dikarenakan hasil yang cukup memuaskan mereka di pertandingan sebelumnya. Dan tentu dengan adanya perlawanan dari Manchester City dan Tottenham Hotspur yang terus ingin mengincar puncak klasemen. Manchester City dipastikan harus bisa meraih kemenangan demi bisa menjauhkan diri mereka dari kejaran para rival.

Pada 5 pertandingan terakhir West Bromwich Albion di Liga Primer Inggris, mereka harus meraih hasil yang sangat mengecewakan dengan hanya berhasil meraih 3 hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan. Dan pada klasemen semntara Liga Primer Inggris, West Bromwich Albion harus puas berada diposisi ke-13 klasemen dengan meraih 10 poin dari 9 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara sang tamu Manchester City pada 5 pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris, mereka berhasil meraih hasil sempurna dengan mengamankan 5 kemenangan beruntun. Dan hasil tersebut jelas membuat mereka berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih 25 poin dari 9 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pertandingan di The Hawthorns ini akan menjadi pertemuan kedua tim untuk ke-124 kalinya sepanjang sejarah pertemuannya. Dan pada 123 pertemuan terakhirnya, West Bromwich Albion berhasil memberikan perlawanan dengan meraih 46 kemenangan, 21 berakhir seri dan Manchester City berhasil meraih 56 kemenangan atas West Bromwich Albion.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah dipastikan akan bisa menurunkan skuat terbaiknya. Sementara sang tamu Manchester City dipastkan akan kehilangan Zabaleta dan Bacary Sagna yang masih mengalami masalah cedera.

Perkiraan susunan pemain antara West Bromwich Albion vs Manchester City.

West Bromwich Albion:
Ben Foster, Jonny Evans, Ahmed Hegazy, Kieran Gibbs, Allan Nyom, Jake Livermore, Gareth Barry, Nacer Chadli, Jay Rodriquez, Gzegorz, Jose salomon Rondon.

Manchester City:
Ederson Moraes, John Stones, Nicolas Otamendi, Fabian Delph, Kyle Walker, Fernandinho, David Silva, Kevin de Bruyne, Leroy Sane, Raheem Sterling, Sergio Aguero.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment