Monday, October 30, 2017

Ozil Berjanji Kerahkan Kemampuan Terbaiknya

Salah satu pemilik The Gunners, Stan Kroenke menegaskan jika dirinya tidak akan melepas pemain andalannya Mesut Ozil di bursa transfer musim dingin mendatang dan klub akan berusaha semaksimal mungkin agar pria asal Jerman ini segera menandatangani kontrak baru sebelum musim berakhir. Seperti yang kita ketahui kontrak dari Ozil bakal berakhir pada musim panas 2018 dan jika negoisasi terus mengalami kebuntuan maka sang pemain bisa saja pergi secara gratis, sejauh ini Manchester United merupakan klub yang berminat untuk menggunakan jasanya. Pemain timnas Jerman tersebut angkat bicara setelah mendengar komentar dari sang pemiliki klub, ia berjanji bakal berusaha semaksimal mungkin untuk Arsenal di setiap pertandingan.

Ozil dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya sudah mendengar apa yang dikatakan oleh Kroenke tentunya ini membuat saya merasa terkesan, satu hal yang bisa dijanjikan adalah saya bakal berupaya tampil 100 persen untuk setiap pertandingan mengenai perpanjangan kontrak hal ini masih belum bisa dipublikasikan kepada media, kita akan melihat apa yang bakal terjadi pada beberapa bulan mendatang. Penampilan dari The Gunners di awal musim ini memang masih belum bisa dikatakan menjanjikan karena mereka sudah tertinggal sembilan angka dari Manchester City, peluang untuk bersaing meraih titel Premier League memang terasa cukup berat namun untungnya kompetisi masih sangat panjang jadi segala kemungkinan masih terbuka lebar.

Arsenal saat ini memang sedang dipusingkan oleh masalah kontrak dua pemain anyarnya yakni Ozil dan Sanchez, dalam beberapa musim terakhir kedua nama tersebut sudah memberikan kontribusi besar terhadap tim namun raihan gelar juara bergengsi belum mampu didapatkan, hal inilah yang menjadi salah satu alasan besar mengapa keduanya ingin pindah ke klub baru. Beberapa tim rival sudah siap untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dan mereka berani memberikan penawaran gaji yang lebih besar jika mereka bersedia angkat kaki dari Emirates Stadium.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment