Sunday, October 29, 2017

Pep Masih Belum Cukup Puas

Manchester City di ketahui bahwa mereka telah sukses mendapatkan rahian tiga poin penuh sampai pertandingan ke 10 Liga Inggris, sehingga membuat mereka terlihat sangat gemilang akan penampilannya.

Terbukti dari 10 pertandingan terakhir, mereka belum pernah mendapatkan kekalahan, Citizens berhasil mendapatkan sembilan kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Dengan hasil tersebut, membuat tim asuhan dari pelatih Josep Guardiola tersebut ini sukses membuat mereka berada di puncak klasemen sementara English Premier League dengan mengumpulkan poin sebanyak 25 angka.

Namun, sepertinya setelah mendapatkan kemenangan kontra dengan West Bromwich Albion, tampak mantan pelatih dari FC Barcelona tersebut ini sama sekali tidak merasa senang atau puas dengan hasil akhir dari timnya tersebut.

Yang mana bagi pelatih berkebangsaan asal Spanyol tersebut ini percaya bahwa anak didikannya masih mampu untuk dapat bisa menciptakan gol yang lebih besar lagi dari hasil akhir.

Bahkan Pep juga sempat merasa sangat khawatir sekali dengan skor 3-2, sebab itu takut sekali jik WBA mampu menyamakan kedudukan, untung bagi Pep anak didikannya mampu bermain dengan sangat stabil sekali menjelang pertandingan berakhir.

“Kami bermain dengan cukup stabil setelah skor menjadi 1-1, sama juga setelah 3-2 kami bermain dengan tenang, akan tetapi itu sangat meneggangkan sekali, karena apa pun bisa terjadi. Kami sempat menderita setelah berhasil menciptakan gol, ini kami juga sudah sukses mempertahankan 10 laga tanpa kekalahan.” Kata Guardiola seperti yang di lansirkan oleh ESPN. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment