Tuesday, October 31, 2017

Persib vs Persija Akan Digelar Di Solo

Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia minggu ke 33 yang mempertemukan Persija Jakart melawan rival abadi mereka Persib Bandung di pastikan akan gagal untuk bisa di langsungkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, pada tanggal 3 November 2017.

Persija pun telah mengurus akan pemindahan akan lokasi pertandingan mereka ke panpel Solo, tepatnya di Stadion Manahan Solo. Operator dari Liga 1, PT LIB, di ketahui bahwa mereka sudah memberikan kata setuju untuk masalah pemindahan tempat pertandingan antara Persija vs Persib.

Tertulis di dalam surat yang tertulis pada tanggal 30 Oktober 2017, hari Senin, dengan nomor surat 384/LIB/X/2017, PT LIB telah memberikan persetujuan mereka atas pemindahan pertandingan tersebut ke Solo.

“Dalam rangka menindaklanjuti akan surat dari Persija Jakarta dengan nomor 260/Persija/Liga1/X-2917 tentang pemberitahuan veneu laga antara Persija vs Persib yang tertanggal 29 Oktober 2017, bersama dengan ini PT Liga Indonesia Baru menyampaikan persetujuan untuk tempat pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung pada tanggal 3 November 2017 akan bermain di Stadion Manahan Solo pada pukul 15.00 WIB.” Tulis surat LIB.

Ini akan menjadi suatu pertanidngan pertama bagi Persija yang menjalani pertandingan kandang di luar kandang sendiri di Liga 1, sepanjang musim 2017 ini, Persija selalu menjalani pertandingan kandang mereka di Stadion Patriot di dalam 16 laga terakhir. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment