Saturday, October 28, 2017

Prediksi pertandingan La Liga antara Athletic Bilbao vs Barcelona.

Barcelona terus berusaha untuk bertedak semakin menjauhkan diri mereka dari para pesaing nya di papan atas klasemen La Liga musim ini. Dan untuk hal tersebut, Barcelona dipastikan harus bisa meraih kemenangan ketika bertandang ke San Mames markas dari Athletic Bilbao pekan nanti.

Setelah gagal di musim lalu untuk bisa mempertahankan gelar La Liga, Barcelona kembali memiliki kesempatan untuk bisa kembali menjadi juara di musim ini. Hal tersebut dikarenakan mereka yang sudah berhasil menguasai papan atas klasemen dan sudah menjauhkan diri dari sang rival yaitu Real Madrid yang sampai saat ini sudah terpaut 5 poin.

Pertandingan di markas Athletic Bilbao nanti tentu akan menjadi pertandingan yang sangat emosional bagi sang pelatih Barcelona yaitu Ernesto Valverde. Hal tersebut dikarenakan sang pelatih akan menjalani laga reuni dengan mantan klubnya di musim lalu. Dan tentu jika berhasil meraih kemenangan pada pertandingan nanti, Barcelona dipastikan akan bisa mengumpulkan 7 poin lebih banyak dari pesaing terdekatnya yaitu Valencia.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Bilbao sendiri dipastikan akan mendapatkan beban yang cukup berat. Hal tersebut dikarenakan mereka harus meraih hasil yang kurang memuaskan pada 5 pertandingan terakhirnya di La Liga.

Pada 5 pertandingan terakhir Athletic Bilbao di semua kompetisi, mereka meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 2 hasil seri dan harus mengalami 2 kekalahan. Dan dengan hasil tersebut, Bilbao dipastikan harus berada di posisi ke-11 klasemen dengan meraih 11 poin dari 9 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara sang tamu Barcelona pada 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan berhasil meraih 4 kemenangan dan meraih 1 hasil seri. Dan hasil tesebut jelas membuat Barcelona berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara La Liga dengan berhasil mengumpulkan 25 poin dari 9 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertemuan terkahir antara kedua tim, Barcelona berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 4 kemenangan dan 1 kemenangan berhasil dimenangkan oleh Athletic Bilbao.

Perkiraan susunan pemain antara Athletic Bilbao vs Barcelona.

Athletic Bilbao:
Kepa Arrizabalaga, Aymeric Laporte, Unai Nunez, Inigo Lekue, Eneko Boveda, Mikel San Jose, Ander Iturraspe, Inaki Williams, Inigo Cordoba, Raul Garcia, Aritz Aduriz.

Barcelona:
Marc-Andre ter Stegen, Geard Pique, Samuel Umtiti, Nelson Semedo, Jordi Alba, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Paulinho, Luis Suarez, Lionel Messi.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment