Friday, October 27, 2017

Kepercayaan Diri Lindelof Kini Kurang Bagus

Arsitek Setan Merah, Jose Mourinho memberikan sedikit pendapatnya mengenai performa dari bek anyarnya yaitu Victor Lindelof dan saat ini ia sedang berada dalam kondisi mental kurang bagus, hal tersebut dikarenakan penampilan buruknya saat mendapat kesempatan tampil di tim utama. Sorotan tajam kembali diperoleh Lindelof ketika United berhadapan dengan Huddersfield dimana sebuah kesalahan yang ia lakukan membuat Setan Merah harus memetik kekalahan perdana di musim ini. Pada musim panas lalu pemain berusia 23 tahun tersebut direkrut dari Benfica dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro banyak orang mengharapkan ia akan bisa menjadi duet tangguh dengan Eric Bailly tapi semua hal tersebut masih belum mampu terwujud hingga sekarang ini.

Mourinho dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saat berhadapan dengan Swansea di ajang Piala Liga Inggris tengah pekan lalu saya memutuskan untuk menurunkan tiga pemain bertahan, Lindelof jelas sedang berada dalam tekanan besar jadi ia harus diturunkan dengan nama berpengelaman seperti Smalling dan satu pos lainnya dalah pemain muda Axel Tuanzebe. Ia harus bisa menjawab semua keraguan yang didapatkan pada saat ini dengan performa bagus dan saya mengerti jika dirinya membutuhkan waktu banyak agar bisa beradaptasi di Inggris.

Beberapa pengamat menilai performa buruk Lindelof merupakan hal wajar terjadi dalam dunia sepakbola bahkan Nemanja Vidic dan Jaap Stam pernah mengalami hal sama ketika mereka pertama kali mendarat di Old Trafford. Salah satu hal yang harus dilakukan oleh pemain asal Swedia tersebut adalah terus mengembangkan permainan dengan baik serta bekerja lebih keras lagi, ketika ia bermain untuk Benfica tidak bisa dipungkiri jika memiliki bakat bagus untuk menjadi seorang bek tangguh di masa mendatang. Satu hal yang bisa dipastikan adalah persaingan di Premier League jelas bukanlah hal yang mudah dan pemain muda wajib belajar dari para seniornya agar bisa tampil lebih maksimal.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment