Tuesday, October 31, 2017

Prediski Liga Champions antara Manchester United vs Benfica

Memasuki ronde ke-4 Liga paling bergengsi di Eropa yaitu Liga Champions pada tanggal 1 November pukul 02:45 WIB akan menggelar pertandingan dari group A dimana akan mempertemukan dua klub raksasa Inggris dan Portugal yaitu Manchester United melawan Benfica yang akan diadakan di markas besar Setan Merah Old Trafford Stadium. Manchester United yang saat ini menguasai puncak klasemen group A tentunya akan meneruskan tren kemenangannya dalam tiga pertandingan sebelumnya menjamu Benfica dipekan ini agar bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen group A. Namun tentunya Benfica bisa menjadi penghalang besar bagi Manchester United dimana Benfica juga sedang berusaha untuk bisa meraih poin dimana saat ini Benfica masih belum mendapatkan poin dan berada di posisi akhir pada klasemen group A dimana pada tiga pertandingan mengalami kekalahan.

 

 

Raksasa Premier League yaitu Manchester United akan kembali menghadapi kompetisi Liga Champions dipekan ini dimana akan dipertemukan kembali dengan klub asal Portugal yaitu Benfica tentunya akan melanjutkan kembali ambisi kemenangan Setan Merah demi dapat mempertahankan posisinya di puncak klasemen group A. Pada laga ronde ke tiga Manchester United yang bertandang ke markas Benfica sukses meraih poin setelah menang tipis 0-1, kemenangan tipis tersebut tidak membuat pelatih Jose Mourinho puas dengan penampilan anak asuhnya. Oleh karena itu di pertemuan kedua kali ini pelatih Jose Mourinho akan berusaha lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaiknya saat menjamu klub Benfica agar bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen group A.

 

dari kubu klub Benfica dipekan ini akan kembali menjalani kompetisi Liga Champions dimana akan dipertemukan kembali dengan klub Manchester United tentunya akan menghambat ambisi dari klub Benfica untuk bisa meraih poin penuh dimana Benfica sedang berusaha untuk bisa mengejar CSKA Moscow dan juga Basel. Pada pertemuan pertama Benfica harus mengalami kekalahan tipis 0-1 saat menjamu klub Manchester United, kekalahan tersebut membuat Benfica harus gagal meraih poin penuh di ronde ke-tiga Liga Champions. Pelatih Rui Vitoria mengatakan bahwa dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa meraih poin penuh saat bertandang ke markas Manchester United.

 

 

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) David de Gea, Antonio Valencia, Lindeloef, C. Smailling, Daley Blind, Juan Mata, Ander Herrera, Nemanja Matic, Marcus Rashford, Henrik Mkhitaryan, Romelu Lukaku.

 

Prediksi Starting Line up Benfica :

(GK) Mile Svilar, Alex Grimaldo, Ruben Dias, Jardel, Andre Almeida, Filipe Augusto, Ljubomir Fejsa, Pizzi, Diogo Goncalves, Raul Jimenez, Eduardo Salvio.

 

Head to Head Manchester United vs Benfica :

18-10-2017 Benfica 0-1 Manchester United

22-11-2011 Manchester United 2-2 Benfica

14-09-2011 Benfica 1-1 Manchester United

06-12-2006 Manchester United 3-1 Benfica

26-09-2006 Benfica 0-1 Manchester United

 

Prediksi pertandingan Liga Champions dipekan ini antara klub Manchester United melawan klub Benfica akan tentunya akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Namun selaku tuan rumah Manchester United lebih diunggulkan mendominasi jalannya pertandingan dan akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.

 

(R)™

 

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment