Thursday, October 26, 2017

Juve Bisa Raih Scudetto Tujuh Kali Beruntun

Arsitek Bianconeri, Massimiliano Allegri merasa sangat percaya diri jika anak asuhnya akan bisa meraih titel juara Scudetto untuk ketujuh kalinya secara beruntun meskipun awal musim ini performa tim kurang maksimal tapi ambisi Juve sama sekali tidak boleh dipandang sebelah mata oleh para rivalnya. Dominasi klub Turin ini di Serie A memang sungguh sangat luar biasa ini dimulai dari 2011-2012 dan setelah itu mereka hampir selalu bisa keluar sebagai yang terbaik tanpa persaingan berarti, tekanan berat mungkin didapatkan pada kompetisi 2015-2016 dimana dalam 10 pertandingan awal Juve hanya mampu mengumpulkan 12 angka namun setelah itu tim ini mampu bangkit dan mengakhir musim dengan juara. Allegri sendiri menilai musim ini para pemainnya masih berada di jalur yang tepat karena hanya tertinggal berapa poin dari peringkat pertama, ia juga mengharapkan agar timnya memperlihatkan performa meyakinkan saat melawan SPAL di tengah pekan nanti.

Pria berusia 50 tahun tersebut dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa Juventus adalah sebuah tim yang berpengalama serta memiliki mental juara bagus dan kami semua bakal bekerja lebih keras lagi agar bisa mewujudkan titel ke-7 secara beruntun. Saya pikir kualitas pemain Juventus saat ini masih merupakan yang terbaik di Italia, salah satu hal perlu kami buktikan kembali adalah meraih kemenangan secara konsisten jika ini dapat diwujudkan maka Juve bakal sulit untuk dihentikan.

Melawan SPAL di depan para pendukung sendiri jelas bukanlah sebuah hal berat bagi Dybala dkk namun satu hal yang perlu ditegaskan kembali adalah mereka tidak boleh meremehkan sang tamu. Jika tuan rumah mampu mencetak gol cepat diawal pertandingan maka tiga poin penuh pasti bakal segera didapatkan, raihan kemenangan besar pada akhir pekan lalu atas Udinese telah membuat para pemain merasa sangat percaya diri kini mereka dituntut untuk melanjutkan tren positif tersebut.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment